Jumat, 18 Oktober 2013

PANTUHIR CALON SECABA PK TAHUN 2013



Setelah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan seleksi seperti, seleksi Administrasi, Tes Kesehatan pertama,  Tes Kesemaptaan, Tes Mental Idiologi, Tes Psykologi, dan Tes Kesehatan kedua, tiba saatnya para calon Secaba PK ini melaksanakan kegiatan Penentuan terakhir (Pantuhir).
Kegiatan Pantuhir tersebut merupakan penentu kelulusan para calon secaba PK Tahun 2013 ini, untuk melaksanakan kegiatan tes lanjutan di pusat dan akhirnya mengikuti pendidikan Militer. Dalam kegiatan Pantuhir tersebut dihadiri langsung oleh,  Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra, Kasi Persrem 162/WB, Kasi Intel Korem 162/WB, Kasi Ops Korem 162/WB, Dandenkesyah Mataram, Kaajenrem 162/WB, dan Kajasrem 162/WB. Dari 44 orang calon yang mengikuti kegiatan Pantuhir ini, hanya 27 orang yang lulus  untuk mengikuti tes lanjutan di tingkat pusat diantara 27 orang calon yang lulus tersebut 26  calon secaba PK  pria dan satu orang calon secaba PK wanita. Setelah nantinya lulus seleksi tingkat pusat para calon prajurit ini akan langsung mengikuti pendidikan Militer.

Dengan   adanya  pelaksanaan  kegiatan  seleksi yang sangat teliti dan ketat dari para panitia Sub Panda   Korem 162/WB,   diharapkan   kedepan Korem 162/WB  mampu   mencetak    prajurit-prajurit  yang  hebat,  tangguh  dan  profesional dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar