Kamis, 07 November 2013

DANREM 162/WB BERIKAN ARAHAN KEPADA ANGGOTA PERSIT KCK SE- PULAU LOMBOK

Bertempat di aula Yonif 742/SWY pada hari Kamis 7 Nopember 2013, Danrem 162/WB menghadiri acara pertemuan Persit KCK Koorcab Rem 162/WB Dam IX/Udayana. Pertemuan Persit yang diselenggarakan setiap bulan tersebut nampak berbeda pada bulan Nopember ini, hal tersebut dikarenakan pada bulan ini pertemuan Persit diikuti oleh seluruh anggota Persit se pulau Lombok.

Dalam kegiatan pertemuan Persit tersebut Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162,   menyampaikan arahan kepada ibu-ibu Persit mengenai Visi dan Misi Korem 162/WB untuk menjadikan Korem 162/WB menjadi Korem percontohan dan terbaik di Indonesia, untuk dapat mewujudkan hal tersebut ada beberapa syarat yang harus dipenuhi  yaitu menjalin kemitraan, menjalin kebersamaan, memahami kearifan lokal, mampu menjadi tokoh, serta menjadikan Korem 162/WB yang Zero Accident, Zero Pelanggaran dan Anti Narkoba. Selain itu Danrem juga mengingatkan kepada Ibu-Ibu Persit, agar selalu ingat dengan peran Ibu-Ibu selain sebagai anggota Persit, para Ibu-ibu ini juga harus senantiasa mamahami perannya sebagai seorang isteri, sebagai seorang Ibu dan sebagai anggota masyarakat.
Pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB berharap kepada para anggota Persit KCK Koorcab Rem 162  agar menciptakan organisasi yang benar-benar solid , denagn selalu menumbuhkan semangat dan menjalin hubungan kekeluargaan dan persaudaraan diantara sesama anggota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar