JAGA TALI SILATURRAHMI FKPPI TEMUI DANREM 162/WB

Bertempat di ruang tamu Danrem 162/WB, pada hari Selasa 7 Januari 2014 sebanyak 6 orang anggota FKPPI berkunjung ke Korem 162/WB untuk melaksanakan silaturrahmi dengan Danrem 162/WB. Hal tersebut dilaksanakan mengingat FKPPI merupakan bagian dari keluarga besar TNI.
Dalam acara silaturrahmi tersebut Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra yang didampingi oleh Kasiter dan Kasipers Korem 162/WB serta beberapa Perwira Korem 162/WB, berharap agar kedepan FKPPI mampu bekerja dengan sistem sehingga diharapkan kegiatana yang dikerjakan ada sasaran yang ingin dicapai dan bermanfaat bagi masyarakat yang ada diwilayah NTB, oleh sebab itu apa yang dilaksanakan FKPPI kedepan diharapkan dapat memberikan gebrakan yang baik untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan FKPPI, sehingga FKPPI dapat lebih bersinergis dengan Korem 162/WB. Selain itu Danrem 162/WB juga berharap agar anggota FKPPI ini selalu solid dan tidak mudah terpecah belah dengan kondisi politik yang ada saat ini,  mengingat FKPPI yang merupakan keluarga besar TNI harus mampu menjadi contoh bagi masyarakat dalam berdemokrasi. 
Diakhir acara silaturrahmi tersebut katua FKPPI Ibu  Endah  Yuliastuti, SE.  juga  meyampaikan kepada Danrem 162/WB, bahwa dalam waktu dekat FKPPI akan melaksanakan kegiatan Musda dan Danrem 162/WB agar berkenan membuka acara Musda tersebut, diharapkan kegiatan ini nantinya mampu menjadi sarana evaluasi dan koreksi untuk lebih meningkatkan kinerja FKPPI dimasa yang akan datang sehingga FKPPI dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.
Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar