GUBERNUR NTB SAMBUT DANREM 162/WB

Pada malam ramah tamah degan Pemerintah provinsi  NTB  yang bertempat di Pendopo Gubenur NTB dalam rangka  mensinergikan  program kerja FKPD, Kamis 13 Maret 2014 malam. Hadir dalam acara tersebut Gubernur NTB,Kapolda Wilayah NTB,Dan Lanud Rembiga,Kasrem 162 /WB,tokoh Agama, tokoh Masyarakat lainnya.


Komandan Korem 162/WB Kolonel Arh Kuat Budiman,S.I.P dalam  sambutannya akan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh pejabat yang lama Kolonel Inf Sofian Chandra, karena program kerja dalam TNI  sudah jelas dan direncanakan dengan baik, selain itu Korem 162/WB akan selalu siap untuk mendukung dan membantu Gubernur dalam hal ini Pemprov NTB dan menjaga situasi yang kondusif di wilayah NTB. Danrem 162/WB berbangga karena persatuan dan kesatuan pejabat forum koordinasi pimpinan daerah (FKPD) dan sejumlah SKPD NTB  tetap terpelihara dan tidak memandang perbedaan  di tengah masyarakat, dan   beliau sangat berterimakasih dengan kebersamaan pejabat forum FKPD NTB yang kompak dalam penyambutannya sebagai warga baru.
Bantuan Korem 162/WB  kepada Pemerintah Daerah antara lain akan mendukung program ketahanan pangan di bidang pertanian dalam arti luas, dukungan terhadap program ketahanan pangan tersebut sudah disampaikan  pada saat melaksanakan silaturrokhim dengan Gubernur  NTB pada waktu lalu. Terkait dengan upaya peningkatan ketahanan pangan  di NTB Komandan Korem 162/WB berharap agar para Babinsa dapat  mendorong para petani dan masyarakat untuk dapat menanam padi lebih awal, mengembangkan irigasi , mengupayakan program budidaya ikan dan memanfaatkan lahan yang dimiliki oleh satuan-satuan maupun di perumahan.  Sebelum mengakhiri sambutannya Komandan Korem 162/WB juga menyampaikan tentang netralitas TNI yang sudah menjadi harga mati.

Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar