TRENDING

Senin, 07 April 2014

DANREM 162/WB LANTIK PERWIRA, BINTARA, TAMTAMA DAN PNS YANG NAIK PANGKAT TMT 1 APRIL 2014


Sebagai bentuk penghargaan pimpinan TNI AD kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS atas segala dedikasi dan pengabdian tugas yang telah diberikan oleh para anggota kepada satuan dan angkatan darat, pada hari senin 7 April 2014 dilaksanakan upacara pelantikan kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS yang ada di jajaran Korem 162/WB Tmt 1 April 2014.  

Upacara pelantikan yang dilaksanakan di lapangan Makorem 162/WB untuk para  Bintara, Tamtama serta PNS dan pelaksanaan laporan Korps kenaikan pangkat bagi Perwira yang bertempat di Koridor kantor Makorem 162/WB berlangsung lancar dan aman. Setelah pembacaan surat keputusan dan pemasangan pangkat baru, Danrem 162/WB Kolonel Arh Kuat Budiman, S.I.P.memberikan ucapan selamat kepada para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang naik pangkat.
Selain itu, Danrem 162/WB juga berpesan kepada seluruh anggota baik yang naik pangkat ataupun anggota yang lainnya agar kenaikan pangkat ini hendaknya diterima dengan penuh rasa   syukur dan senantiasa memohon ridho kepada Allah SWT,  Tuhan Yang Maha Kuasa, agar dapat diberikan kekuatan serta kemampuan untuk dapat mempertanggung  jawabkan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Tunjukkan bahwa para Perwira,  Bintara dan Tamtama mampu mengaktualisasikan  makna  kenaikan pangkat ini secara  tepat   dan  benar, sehingga dalam diri setiap prajurit yang berada di satuan dan lingkungan dimanapun para Perwira, Bintara dan Tamtama bertugas, tertanam pemahaman bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah tetapi merupakan hasil dari pelaksanaan   tugas  yang dinilai  baik dan telah memenuhi persyaratan untuk di usulkan kenaikan pangkatnya.

Dengan adanya upacara pelantikan kenaikan pangkat tersebut, diharapkan mampu meningkatkan moril para anggota, tidak saja bagi anggota yang naik pangkat namun juga bagi seluruh anggota Militer dan PNS yang lainnya, sehingga dalam melaksanakan tugas dapat lebih baik lagi demi kemajuan bangsa dan negara tercinta.

Posting Komentar

 
Back To Top