Rabu, 28 Mei 2014

ACARA SYUKURAN HUT KE-57 KODAM IX/UDAYANA


Setelah berbagai macam kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-57 Kodam IX/Udayana. Korem 162/WB dan jajarannya, pada hari Rabu 28 Mei 2014 bertempat di Aula Sudirman Korem 162/WB melaksanakan acara silaturrahmi dan syukuran dalam rangka peringatan HUT ke-57 Kodam IX/Udayana.

  Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur NTB beserta FKPD Prov., Danlanal, Danlanud, Kapolda NTB yang diwakili Stafnya, Kasrem 162/WB, Para Dandim jajaran Korem 162/WB, Para Kasi Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, para anggota jajaran Korem 162/WB dan Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem 162. Dalam acara yang dibuka langsung oleh Danrem 162/WB Kolonel Arh Kuat Budiman S.I.P., beliu menyampaikan dalam sambutannya kegiatan yang dilaksanakan ini selain sebagai acara syukuran sekaligus sebagai ajang silaturrahim dengan sesama anggota dan seluruh perwakilan lapisan masyarakat yang ada di Lobar, Danrem juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu lancarnya seluruh kegiatan peringatan HUT ke-57 Korem 162/WB. Dalam kesempatan tersebut Danrem juga mengajak seluruh komponen lapisan masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan kedamaian wilayah NTB. 

Sebagai puncak acara yaitu pemotongan tumpeng oleh Danrem 162/WB didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162  dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para pemenang pertandingan dan lomba seperti lomba burung puyuh, sepada santai dan pertandingan Tenis. 

SHARE THIS

Author:

0 komentar: