TRENDING

Rabu, 28 Mei 2014

DANREM 162/WB PIMPIN ZIARAH ROMBONGAN KE TMP MAJELUK



Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Korem 162/WB, Korem 162/WB melaksanakan kegiatan Ziarah rombongan di TMP Majeluk. Kegiatan Ziarah yang dipimpin oleh Danrem 162/WB Kolonel Arh Kuat Budiman, S.I.P. dan dikuti oleh Dandim 1606/Lobar, Para Kasi Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem 162, berlangsung khidmat dan lancar.



 Kegiatan Ziarah merupakan suatu hal yang wajib dilaksanakan apalagi dalam acara peringatan hari-hari besar dan HUT,  hal tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan serta sebagai ungkapan syukur atas segala pengorbanan  yang telah diberikan oleh para Pahlawan atau para pendahulu kita, sehingga saat ini kita bisa marasakan kehidupan yang lebih baik dan lebih sejahtera, seperti ungkapan pepatah mengatakan negara yang besar adalah negara yang menghargai jasa para pahlawannya, ungkapan tersebut sangatlah tepat karena apabila kita sebagai generasi penerus bangsa tidak menghargai perjuangan para pahlawan dan tidak mau melanjutkan perjuangan  mereka, maka tidak akan ada kemajuan dan peningkatan kesejahteraan dalam kehidupan maysarakat Indonesia.
Untuk itu mari kita bersama-sama lanjutkan perjuangan para pahlawan, untuk menjadikan wilayah NTB pada khususnya dan Indonesia pada umumnya menjadi lebih maju dan lebih sejahtera.

Posting Komentar

 
Back To Top