Senin, 26 Mei 2014

PROMOSIKAN OBJEK WISATA YANG ADA DILOMBOK, KOREM 162/WB GELAR LOMBA SEPEDA WISATA

 Dalam rangka memeriahkan HUT ke-57 Kodam IX/Udayana, Korem 162/WB menggelar lomba sepeda wisata. Acara yang diselenggarakan pada hari minggu 25 Mei 2014 tersebut, dibuka langsung oleh Danrem 162/WB dan dihadiri juga oleh Kopolda NTB dan jajarannya, Dandim 1606/Lobar, Para Kasi Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, anggota jajaran Korem 162/WB serta diikuti oleh lebih dari 1000 orang masyarakat pecinta sepeda. 

Kegiatan yang mengambil titik start dari Makorem 162/WB dan finish di Lapangan Sangkareang tersebut mengambil jalur off road di Kec. Linggsar kurang lebih sepanjang 30 kg.  Seperti yang disampaikan oleh Danrem 162/WB Kolonel Arh Kuat Budiman S.I.P. pada pembukaan  kegiatan lomba sepeda wisata tersebut, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya untuk menjaga kesehatan saja, namun juga sabagai ajang silaturrahim antar sesama pecinta sepeda, selain itu kegiatan sepeda wisata ini juga bertujuan untuk lebih mengenal objek-objek wisata yang ada di wilayah NTB khususnya yang ada diwilayah Lombok, sehingga kedepan kegiatan ini diharapkan mampu menarik minat para wisatawan untuk berkunjung kewilayah NTB. 
Selain itu Danrem juga berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan, bukan hanya pada moment-moment peringatan HUT saja, tapi juga pada kesempatan-kesempatan lainnya, sehingga secara bergilir abjek wisata yang ada di Lombok dapat kita kunjungi agar nantinya dapat diperkenalkan pada seluruh masyarakat tidak hanya masyarakat Indonesia saja namun juga pada masyarakat Internasional, dengan jargon bersama rakyat TNI kuat artinya TNI bersama dengan Polri dan seluruh lapisan masyarakat bekerjasama untuk menjadikan NTB lebih maju.  

SHARE THIS

Author:

0 komentar: