Kamis, 11 September 2014

PENUTUPAN LATIHAN POSKO I KOREM 162/WB DI KAB. DOMPU


Setelah tiga hari pelaksanakan kegiatan latihan Posko I Korem 162/WB di Kodim 1614/Dompu, pada hari rabu 10 September 2014, akhirnya kegiatan latihan Posko I Korem 162/WB ditutup oleh Danrindam IX/Udayana Kolonel Inf Murlim.
Seusai melaksanakan kegiatan latihan, dilaksanakan kaji ulang oleh Danrindam IX/Udayana dan Tim dari Pusterad Kolonel Inf Marsudi yang dihadiri oleh Danrem 162/WB, dan seluruh peserta Latihan Posko I Korem 162/WB. Dalam kaji ulang Danrindam dan Tim dari Pusterad memberikan koreksi, mengenai kekurangan-kekurangan pada waktu pelaksanaan latihan, kaitannya tentang langkah-langkah yang diambil pada waktu dan situasi yang sedang dihadapi di saat-saat emergensi, terutama dalam perbantuan TNI kepada Polri dalam rangka mengatasi kerusuhan massa. Perlu adannya tindakan dan penanganan yang cepat dan tepat serta pentingnya koordinasi dengan instansi-instansi terkait. Dan yang terpenting para peserta latihan melaksanakan segala kegiatan dengan antusias dan penuh semangat.
Danrem 162/WB Kolonel Arh Kuat Budiman berharap, segala bentuk ilmu yang telah didapatkan selama kegiatan latihan ini dapat benar-benar dimengerti dan dipahami, sehingga dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas nantinya, dan segala kekurangan-kekurangan yang ada dalam kegiatan latihan ini agar dijadikan sebagai bahan evaluasi dan dijadikan pembelajaran,  kedepan segala bentuk kegiatan yang kurang sempurna yang sudah dilaksanakan dapat diperbaiki, sehingga dalam pelaksanaan tugas yang dihadapi selanjutnya dapat dilaksanakan lebih baik lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar