Rabu, 11 Februari 2015

IBU - IBU PERSIT TURUN KESAWAH UNTUK TANAM PADI

Berkaitan dengan pelaksanaan Rapim Kodam IX/Udayana Tahun 2015 yang dilaksanaka di Kodim 1614/Dompu, Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana sebagai organisasai para isteri Prajurit setingkat Kodam IX/Udayana juga menggelar berbagai kegiatan di provinsi Nusa Tenggara Barat. Berbagai rangkaian kegiatan telah dilaksanakan mulai dari hari selasa 10 Pebruari 2015 diantaranya kegiatan tatap muka Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD IX/Udayana dengan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu, yang digelar di Aula Makodim 1614/Dompu. Pada kesempatan tersebut Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana, Ny. Lisa Torry Djohar BT, menyampaikan kegiatan tatap muka dalam kunjungan kerja ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat para pengurus dan anggota Persit yang ada di wilayah Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu, Ibu Ketua juga berharap agar kesempatan atau momen kunjungan kerja ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Ibu-Ibu untuk saling bertukar pikiran sekaligus berbagi rasa antar intern anggota Persit yang ada di sini, maupun dengan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IX/Udayana.
Disamping kegiatan kegiatan tatap muka Ibu Ketua dengan Ibu-Ibu Persit KCK Cabang XXVIII tersebut, kegiatan yang tidak kalah pentingnya yaitu kegiatan penanaman padi yang dilakukan oleh Ibu-ibu Persit Kartika Chndra Kirana di daerah kabupaten Dompu. Kegiatan ini dilaksanakan adalah sebagai wujud partisipasi Ibu-Ibu Persit baik sebagai pribadi maupun dalam kaitannya dengan organisasi dalam mendukung program pemeritah terutama dalam mewujudkan swasembada pangan.
Selanjutnya disampaikan juga kegiatan penanaman padi ini tidak lepas dari tujuan untuk dapat membina hubungan yang baik dengan warga masyarakat, karena dengan kegiatan ini kita dapat saling mengenal, saling berkoordinasi dan bekerjasama, banyak manfaat yang tentunya diperoleh dari kegiatan ini terutama dalam membantu tugas suami untuk mendapatkan informasi yang berkembang ditengah masyarakat, demikian harap Ibu Ketua.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: