TRENDING

Minggu, 23 Oktober 2016

KOREM 162/WB JUARAI TURNAMEN TENIS LAPANGAN PLN CUP

Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-71 tahun 2016, PLN NTB melaksanakan pertandingan Tenis Lapangan piala PLN yang dimulai Jum’at tanggal 21 s/d Minggu tanggal, 23 Oktober 2016 di lapangan tenis PLN Ampenan dan lapangan Polda NTB, akhirnya pada hari Minggu 23 Oktober 2016 kegiatan pertandingan Tenis Lapangan secara resmi ditutup. Sebelum kegiatan penutupan turnamen Tenis Lapangan PLN Cup tersebut diawali dengan pertandingan Semi Final Tenis Ganda Putra antara Tim PLN NTB melawan Tim PU Prov. NTB dilapangan 1 yang dimenangkan oleh Tim PLN NTB dan lapangan 2 Tim Korem 162/WB melawan Tim Adiyaksa Kejati dimenangkan oleh Tim Korem 162/WB. Babak final Tim Korem 162/WB berhadapan dengan Tim PLN NTB dimenangkan oleh Tim Korem 162/WB dengan skor 2-0. 
Dari pertandingan tersebut akhirnya diperoleh hasil, yaitu juara I (satu) diraih oleh Tim Korem 162/WB, juara II (dua) PLN NTB, juara III (tiga) bersama PU NTB dan Tim Adiyaksa Kejati NTB. Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB, Ketua Koni NTB, dan Ketua PELTI NTB menyerahkan Piala dan Piala bergilir serta uang pembinaan untuk juara I Rp. 25.000.000; juara II Rp. 15.000.000; juara III bersama Rp. 5.000.000; kepada para pemenang.
Dalam penyampainya Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf,M.A., berharap kegiatan pertandingan seperti ini dapat terus dilaksanakan karena selain bertujuan memotivasi para atlet muda untuk selalu berprestasi dan  juga diharapkan dapat melahirkan atelit-atelit Tenis Lapangan yang dapat mengharumkan nama NTB tidak hanya ditingkat nasional namun juga ditingkat internasional, serta kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah minat masyarakat agar gemar berolahraga khususnya olahraga Tenis Lapangan.
Hadir dalam acara penutupan tersebut Kapolda NTB, Danrem 162/WB, Ketua Koni NTB, Ketua Pelti NTB, GM PT. PLN Persero, penanggug jawab pertandingan, para undangan dan para peserta pertandingan Tenis Lapangan.
 

Posting Komentar

 
Back To Top