TRENDING

Rabu, 02 November 2016

DANREM 162/WB BERSAMA KAPOLDA NTB BERKUNJUNG KE PT. SMS

Selasa 1 Nopember 2016 Danrem 162/WB bersama Kapolda NTB berkunjung ke pulau Sumbawa untuk bersilaturrahmi dengan Bupati Dompu dan FKPD Kab. Dompu. Rombongan Danrem 162/WB dan Kapolda NTB bersama  Bupati Dompu serta FKPD Kab. Dompu dalam kesempatan tersebut berkunjung ke PT. Sukses Mantap Sejahtera (SMS) yang berada di Dusun Doropeti Desa Doropeti Kec. Pekat Kab. Dompu. PT. SMS ini merupakan satu-satunya pabrik gula terbesar yang berada di wilayah Timur Indoneisa, dalam kunjungan tersebut Danrem 162/WB bersama Kapolda NTB mengajak seluruh karyawan untuk menjaga lingkungan kerja agar tetap kondusif, hal ini disampaikan mengingat beberapa waktu yang lalu terjadi kesalapahaman ditempat tersebut sehingga menimbulkan ketidaknyamanan. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi, Danrem 162/WB bersama Kapolda NTB dan Bupati Dompu serta pejabat terkait lainnya mengunjungi PT. SMS untuk bersilaturrahim. Dengan kegiatan silaturrhmi ini diharapkan kedekatan antar para karyawan dan seluruh warga khususnya yang ada di PT SMS dapat terjalin dengan baik, sehingga dengan semangat kekeluargaan ini maka segala bermasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan bermusyawarah. 
Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., menyampaikan kepada seluruh karyawan PT. SMS agar kejadian yang terjadi beberapa lalu tidak terulang lagi dan karyawan tidak mogok kerja, karena dengan adanya pabrik ini kita dapat membantu negara untuk tidak mengimport gula dari luar negeri. Danrem berpesan kepada seluruh karyawan agar menyelesaikan segala permasalahan dan menyampaikan aspirasinya dengan baik, tidak perlu melakukan hal-hal yang merugikan seperti, mogok kerja, pengerusakan dan lain sebagainya, karena hal tersebut tidak akan memberikan keuntungan bagi kita malah akan mempersulit kita semua, mari kita syukuri apa yang telah kita peroleh saat ini, dengan rasa syukur maka kita akan menjadi tenang, saya berharap kejadian mogok kerja ini untuk yang pertama dan terakhir kalinya, jangan pernah mau diprovokasi dan diintimidasi karena hal tersebut tidak menguntungkan para karyawan namun hanya menguntungkan pihak tertentu yang memiliki tujuan dan kepentingan agar niatnya tercapai, saya yakin para karyawan semua sangat cerdas dan mampu memilih mana yang benar dan mana yang salah.  
Setelah bertemu dengan para karyawan Danrem 162/WB bersama  Kapolda NTB, Dandim 1614/Dompu, Kapolres Dompu AKBP Jon Wesly, Letjen Pur Rasyid , Brigjen Pur Endar, bapak  A.V. Rama Rajr, bapak Ismael, bapak Iwan dan bapa Erwanto melaksanakan kegiatan rapat tertutup di Kantor PT SMS. 



Posting Komentar

 
Back To Top