Home » , » TNI-POLRI DAN FKUB PROV. NTB NONTON BARENG

TNI-POLRI DAN FKUB PROV. NTB NONTON BARENG

Ditulis Oleh Penrem162 on Kamis, 03 November 2016 | 08.12

Bertempat di Gedung Sasana Dharma Polda NTB, pada hari Rabu 2 Nopember 2016 seluruh pejabat TNI-Polri duduk bersama nonton bareng acara Mata Najwa di Metro TV. Acara Mata Najwa yang menghadirikan pembicara diantaranya Kapolri dan Panglima TNI ini pembahasan mengenai “Menjaga Bhineka”.  Kegiatan nonton bareng yang diikuti oleh Kapolda NTB, Danrem 162/WB, Danlanud Rembiga, Danlanal Mataram,  Waka Polda NTB, Kasad Brimob,  Kasrem 162/WB, Palaksa Lanal Mataram, FKUB Prov. NTB,  Ketua MUI Prov. NTB, Kepala Departemen Agama Prov. NTB, Para Pamen dan Pama TNI-POLRI Wilayah Mataram ini, selain bertujuan untuk mengetahui informasi mengenai pembahasan tentang Menjaga Kebhinekaan, juga sebagai wahana silaturrahmi antar TNI-Polri dan Tokoh Umat Beragama yang ada diwilayah NTB. 
Dengan soliditas, TNI-Polri dan seluruh komponen masyarakat NTB akan terus menjaga Kebhinekaan yang ada di wilayah NTB.
Kegiatan nonton bareng ini, tidak hanya dilaksanakan di Gedung Sasana Dharma Polda NTB saja, namun juga dilaksanakan di seluruh wilayah Kodim yang ada di NTB seperti di Kodim 1606/Lobar, Dandim 1606/Lobar dan Kapolres Mataram beserta anggotanya nonton bareng di Mapolres Mataram, untuk Kodim 1607/Sumbawa kegiatan nonton bareng Dandim 1607/Sumbawa beserta anggota di Makodim sedangkan para Danramil nonton bareng bersama anggota, Babinkamtibmas setempat dan masyarakat di Makoramil.
 Untuk Kodim 1608/Bima, Dandim 1608/Bima bersama anggotanya nonton bareng di Makodim, dan Dandim 1614/Dompu nonton bareng bersama anggota di Makodim 1614/Dompu. Sama halnya untuk Kodim 1615/Lotim, Dandim bersama para anggotanya nonton bareng di Makodim dan untuk para Danramil beserta anggota mengajak masyarakat untuk nonton bareng di Makoramil, begitu pula untuk Kodim 1620/Loteng dan Yonif 742/SWY bersama dengan Wadanyon 742/SWY serta seluruh anggota Yonif 742/SWY nonton bareng di Aula Yonif 742/SWY. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh masyarakat dapat lebih memahami dan mengerti betapa pentingnya Menjaga Kebhinekaan, yang merupakan tiang Bangsa, untuk menjaga keutuhan NKRI. 

Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger