KORAMIL GANGGA BERIKAN SOSIALISASI PENGEMBANGAN BERWAWASAN KEBANGSAAN TERHADAP KEHIDUPAN SOSIAL POLITIK BAGI PENDIDIKAN DI SEKOLAH

Senin 6 Perbruari 2017 bertempat di Aula  Kantor Camat Gangga dilaksanakan kegiatan sosialisasi pengembangan PAI berwawasan kebangsaan yang dilaksanakan oleh Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lombok Utara. Atas dasar permintaan dari kementrian Agama KLU yang meminta Koramil 1606-10/Gangga untuk memberikan pembekalan kepada para siswa/siswi setingkat SMA se KLU yang berjumlah 50 orang, adapun beberapa materi yang  disampaikan oleh Serma Mandala anggota Koramil 1606-10/Gangga yaitu mengenai Pengembangan Berwawasan Kebangsaan Terhadap Kehidupan Sosial Politik Bagi Pendidikan Di Sekolah. Dalam kesempatan tersebut selain para peserta juga dihadiri oleh empat narasumber dari Kementrian Agama KLU  yaitu Kepala kementrian agama KLU Dr. H. Mualip,M.pd.,  H. Hasbul Manan,S.Sos,M.M., Dr.H.L. Muksin Efendi M.A., dan H. Sukarman,S.Hi.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan siswa/siswi setingkat SMA yang merupakan generasi penerus bangsa dapat menjaga keutuhan NKRI. Pada kesempatan tersebut kepala kantor  Kementrian Agama KLU juga memberikan apresiasi kepada Koramil 1606-10/Gangga, yang telah memberikan wawasan dan ilmu kepada anak bangsa serta membantu memberikan sumbangsih yang besar terhadap terselenggaranya kegiatan tersebut, kegiatan ini juga diharapkan dapat terus dilaksanakan.


Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar