PERSIT ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN NURUSSALAMAH

Kamis 6 April 2017 dalam rangka memperingati HUT Persit ke 71, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 162 menggelar kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan Nurussalamah yang berada di Jalan Raya Lingkar Selatan Mandalika Kel. Mandalika Kec. Sandubaya Kota Mataram. Dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 Ny. Shally Sundari Makruf beserta seluruh pengurus Persit disambut oleh Ketua Yayasan Nurussalam Islamic Center yaitu bapak Drs. Muslih, M.A. pada kegiatan Anjangsana tersebut Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 menyerahkan bantuan kepada Ketua Yayasan berupa Sembako. 
Seperti apa yang disampaikan oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 mengatakan bahwa dalam rangka  memperingati  HUT Persit ke-71 kali ini, Persit ingin berbagi kebahagian kepada anak-anak Panti asuhan Nurussalamah. Selain itu, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 dalam sambutannya juga menyampaikan saran dan motivasi kepada para penghuni Panti Asuhan Nurussalamah agar  tidak berkecil hati, jangan menyerah dengan keadaan, harus tetap bersemangat dan belajar yang tekun sehingga nantinya adik-adik bisa meraih cita-cita yang adik-adik impikan serta jangan lupa berdoa, Sholat 5 waktu bila semua telah adik-adik jalani maka Insyaalloh kedepan jalan menuju kesuksesan pasti akan terbuka. 
 Saya sangat kagum dengan adik-adik walaupun dalam kondisi seperti ini masih bersemangat untuk belajar dan Alhamdulillah kami merasa sangat senang dapat bertemu dengan adik-adik dan Insyaalloh kami akan tetap menyambung silaturrahim ini.
Dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 beserta rombongan  yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Panti Asuhan Nurussalamah dan berharap jalinan silaturrahmi ini dapat terus terjaga.

Kehadiran Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 beserta rombongan ke Panti Asuhan Nurussalamah ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi seluruh anak-anak Panti Asuhan Nurussalamah.  



Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar