Senin, 29 Mei 2017

BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS PATROLI BERSAMA

Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah khususnya pada bulan suci Ramadhan ini, anggota jajaran Kodim 1607/Sumbawa bersama dengan aparat Kepolisian Kab. Sumbawa melaksanakan kegiatan patroli bersama. Kegiatan patroli yang dilaksanakan setiap hari oleh anggota Koramil jajaran Kodim Sumbawa bersama dengan Polisi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, seperti pada hari Minggu 28 Mei 2017 anggota Koramil 1607-01/Sumbawa bersama dengan aparat Kepolisian melaksanakan kegiatan patroli ke wilayah Kel. Lempe , Labuhan Badas, dan daerah lainnya, begitu juga dengan Koramil 1607-02/Empang Babinsa bersama dengan anggota  Polsek Empang dan Sat Pol PP Empang  melaksanakan patroli bersama.  
Sama halnya dengan Koramil 1607-07/Lunyuk dan Koramil 1607-08/Moyo Hulu yang melaksanakan kegiatan patroli bersama dengan aparat Kepolisisan untuk menjaga keamanan wilayahnya. Selain berkeliling mengecek kondisi wilayahnya masing-masing, petugas gabungan ini juga ikut melaksanakan kegiatan ronda malam bersama dengan masyarakat. Kegiatan patroli bersama ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga keamanan wilayah Kab. Sumbawa terutama saat bulan suci Ramadhan ini, sehingga masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan ibadah merasa aman tidak was-was dengan adanya aksi-aksi kriminal yang dapat mengganggu pelaksanaan ibadah. 
Selain itu kegiatan ini juga untuk mengantisipasi adanya aksi-aksi teror yang dapat meresahkan dan merugikan masyarakat, oleh sebab itu Dandim 1607/Sumbawa berharap masyakat juga dapat bekerjasama membantu aparat keamanan dalam menjaga keamanan wilayahnya masing-masing, dan menghimbau  juga kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada karena yang namanya kejahatan pasti akan selalu memiliki cara dan melihat situasi untuk beraksi untuk itu jangan lengah tetap berhati-hati dimanapun berada.


SHARE THIS

Author:

0 komentar: