BERSAMA MASYARAKAT ANGGOTA KORAMIL 1608-03/SAPE BUKA JALAN BARU

      Bertempat di desa sangga kec, sape bersama kurang lebih 95 orang masyarakat, 5 orang dari Pemdes dan 2 orang anggota TNI, bersama-sama melaksanakan kegiatan Karya Bhakti membuka jalan baru desa sepanjang 225 m x 2 m yang dipimpin langsung Babinsa Sangga kec lambub Ramil 1608-03/Sape Serda Ridwan ( 07/06/2017).

      Kegiatan yang dilaksanakan dengan bergotong royong ini disambut antusias oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan pembukaan jalan ini diharapkan dapat membantu masyarakat, sehingga masyarakat yang ada di Desa tersebut transportasinya dapat berjalan dengan baik. Masyarakat Desa Sangga mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan oleh anggota jajaran Koramil 1608-03/Sape.

   Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat selalu dekat dengan TNI, karena TNI yang berasal dari rakyat akan selalu bersama rakyat untuk mewujudkan masyarakat sejahtera. Dengan pelaksanaan Karya Bhakti seperti ini, kesulitan masyarakat dapat segera tertatasi dan jalan yang dibuat dapat segera dimanfaatkan serta komunikasi dengan desa tetangga menjadi lancar.
   

Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar