ANGGOTA KORAMIL JAJARAN KODIM SUMBAWA RUTIN PATROLI AMANKAN WILAYAH

Menjaga keamanan wilayah merupakan salah satu hal penting,  sehingga masyarakat tidak terhantui oleh tindakan-tindakan kejahatan yang dilakukan  orang-orang yang tidak bertanggung  jawab dan pastinya orang yang tidak menghayati ajaran agamanya dengan baik. 
Untuk itu anggota Koramil jajaran Kodim 1607/Sumbawa rutin melaksanakan kegiatan patroli bersama dengan aparat Kepolisian dan aparat keamanan lainnya seperti Sat pol PP dalam menjaga keamanan wilayah terutama saat bulan Ramadhan seperti sekarang ini, dimana tindak kejahatan semakin hari semakin meningkat terutama tindak pencurian, perampokan, penjambretan begal dan kejahatan lainnya yang snagat meresahkan warga. Selain petugas patroli warga masyarakat sendiripun juga turut melakukan pengamanan diwilayah mereka masing-masing dengan melaksanakan kegiatan ronda malam.  
Selain melakukan kegiatan patroli anggota Koramil jajaran Kodim 1607/Sumbawa bersam aparat Kepolisian juga mendatangi tempat-tempat warga yang sedang melaksanakan ronda malam dan warga lainnya yang masih terjaga dimalam hari. Kegiatan tersebut juga dimanfaatkan oleh anggota Koramil jajaran Kodim 1607/Sumbawa untuk melaksanakan kegiatan Komsos,  mengingat kegiatan Komsos ini sangat penting untuk dilaksanakan karena dengan berkomunikasi maka kita akan mendapat informasi dan berbagi informasi dengan masyarakat, selain itu jalinan silaturrahim antar TNI dengan masyarakat  akan semakin terpelihara dengan baik.  Dengan adanya kegiatan patroli pengamanan ini diharapkan kondisi wilayah Kab. Sumbawa khususnya selama bulan suci Ramadhan ini akan menjadi lebih kondusif dan masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas maupun kegiatan  ibadah menjadi lebih tenang.

Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar