ANGGOTA KORAMIL 1608-06/WAWO BANTU REHAB MASJID NURUL HIDAYAH

Bima, 8/7/2017, Koramil 1608-06/Wawo bersama-sama dengan masyarakat Desa Maria Kec. Wawo  Kab. Bima melaksanakan gotong royong merehab masjid Nurul Hidayah Desa Maria Kec.Wawo Kab. Bima, kegiatan tersebut mendapat respon dan apresiasi yang cukup tinggi dari komponen masyarakat, atas perhatian dan kepedulian serta dukungan Koramil 1608-06/Wawo sehingga proses penyelesaian rehab rumah ibadah (Masjid) cepat rampung sehingga lebih cepat digunakan untuk pelaksanaan ibadah oleh masyarakat sehingga ibadah dapat berlangsung dengan khikmat dan khusu'. Oleh karena itu ucapan terima kasih dan penghargaan yg tinggi kami khaturkan kepada TNI khususnya anggota Koramil 1608-06/Wawo yang aktif dan serius memperhatikan kepentingan masyarakat terutama yang berhubungan kemaslahatan umat dalam beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, demikian dijelaskan Panitia Pembangunan Masjid Nurul Hidayah Bapak Muhammad Nur, S.Pd. Lebih lanjut kata dia “bahwa apa yang dilakukan anggota Koramil Wawo patut dijadikan tauladan bagi kita sebagai masyarskat sehingga kedepannya Desa kita dapat dijadikan contoh juga bagi desa lain khususnya bagi desa tetangga.
Dalam kesempatan yang sama anggota Koramil sembari melaksanakan komsos dengan masyarakat mengajak kepada generasi muda atau para pemuda pemudi untuk senantiasa bahu membahu membangun desa tercinta. Giatkan gotong royong, musyawarah mufakat, jauhi pergaulan bebas, narkoba, tawuran antar kampung atau hal-hal yang merugikan diri sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara serta agama.
Di sisi lain Babinsa mengajak dan menghimbau komponen masyarakat terutama generasi muda agar kita sama" jaga lingkungan kita, ciptakan keamanan desa, hindari tawuran/konflik, pergaulan bebas dll, Desa kita adalah desa yang cukup kondusif, aman, nyaman dan tentram selama ini, oleh karena itu mari kita pertahankan bahkan kita tingkatkan keamanannya....Insya Allah selama masyarakat mau bekerjasama dalam menjaga keamanan masyarakat ini, maka keutuhan NKRI tetap menjadi hargs mati bagi kita, mari jadikan Pancasila, UUD '45'' Bhineka Tunggal Ika dan NKRI sebagai landasan memupuk persatuan dan kesatuan RI.

Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar