TRENDING

Senin, 20 Mei 2013

PASUKAN LATGAB TNI TINGGALKAN BIMA


          Setelah  5 hari berada Bima, para personel latihan gabungan TNI akhirnya kembali ke Surabaya. Sebanyak  420 personel dari Yon Linud 330/TD Kostrad, pada hari minggu tanggal 19 Mei 2013 pukul 10.00 Wita, para personel peserta latihan gabungan dari Yon Linud 330/TD Kostrad ini, telah melaksanakan kegiatan latihannya di tiga tempat seperti Asembagus Jawa Timur, Sangatta Kalimantan Timur dan terakhir di Kab Bima, untuk itu pada tanggal 19 Mei para peserta latihan gabungan ini, menuju ke KRI Teluk Sangkulirang dan KRI Teuku Umar untuk kembali ke Surabaya dan melaksanakan kegiatan penutupan latihan gabungan.
            Danrem 162/WB Kolonel Inf Zulfardi Junin didampingi Dandim 1608/Bima, dan pejabat Danyonif 742/SWY serta pejabat dari Angkatan Laut Dan Angkatan Udara, turut mengantarkan keberangkatan para personel latihan gabungan.  Dengan menggunakan KRI Teluk Sangkulirang dan KRI Teuku Umar, para peserta latihan gabungan ini kembali ke Surabaya. Kegiatan latihan gabungan yang dilaksanakan di Kab. Bima ini, diharapkan  dapat memberikan semangat kepada para personel prajurit yang ada di satuan jajaran Korem 162/WB dalam melaksanakan tugas di satuan jajaran Korem 162/WB. Kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan  apresiasi bagi masyarakat yang ada di Kab. Bima, agar masyarakat di Kab. Bima dapat lebih dekat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat dapat terus berjalan.
            Setibanya di Surabaya  para personel latihan gabungan ini,  akan melaksanakan upacara penutupan latihan gabungan TNI, kemudian akan kembali ke Bandung dengan menggunakan pesawat Hercules.  

Posting Komentar

 
Back To Top