TRENDING

Sabtu, 15 Juni 2013

ACARA PARIPURNA KETUA PERSIT KCK KOORCABREM 162



Selain melaksanakan acara penerimaan calon pejabat Danrem 162/WB yang baru, pada hari yang sama sabtu 15 Juni 2013, dilaksanakan juga acara paripurna Ketua Persit KCK Koorcabrem 162 serta acara Paripurna Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTB Daerah-J. Dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus Persit  KCK Koorcabrem 162 dan seluruh pengurus Dharma Pertiwi Koorcab NTB Daerah-J.

        Dalam acara tersebut, Kasi Pers Korem 162/WB selaku pembina harian Persit dan Kasiter Korem 162/WB selaku pembina harian Dharma Pertiwi, turut hadir dalam acara tersebut. Dalam acara paripurna tersebut, diawali dengan pembacaan laporan umum dari Ibu Ketua Persit Dan Ibu ketua Dharma Pertiwi Ibu Nilam Zulfardi Junin, kemudian dilanjutkan dengan acara penyerahan harta kekayaan yang dimiliki oleh organisasi persit dan organisasi Dharma Pertiwi, sebagai bentuk pertanggung jawaban. Setelah pembacaan laporan dan penyerahan harta kekayaan milik organisasi Persit dan Dharma Pertiwi, acara dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh masing-masing pembina harian, sambutan yang intinya penyampaian ucapan selamat datang kepada Ibu Muji Sofian Chandra di Korem 162/WB dan penyampaian ucapan terimakasi serta selamat jalan dan semoga sukses di tempat tugas yang baru kepada Ibu Nilam Zulfardi Junin.

            Dengan adanya acara paripurna ini, diharapkan dapat membantu pelaksanaan tugas Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 162 dan Ibu Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTB Daerah-J yang baru, untuk menjadikan organisasi ini menjadi lebih baik lagi.



Posting Komentar

 
Back To Top