SERAH TERIMA JABATAN DANREM 162/WB DI MAKODAM IX/UDAYANA




       Pada hari Senin 17 Juni 2013, bertempat di Makodam IX/UDY Denpasar Bali, dilaksanakan acara serah terima jabatan Danrem 162/WB dari pejabat lama Kolonel Inf Zulfardi Junin kepada pejabat baru Kolonel Inf Sofian Chandra, dihadapan Pangdam IX/Udayana Mayor Jendral TNI Wisnu Bawatenaya. Acara tersebut dihadiri oleh Kasdam IX/UDY,ibu ketua/wakil ketua pengurus persit KCK daerah IX/UDY,  Irdam, para Pejabat Danrem SeUdayana, para Asisten Kasdam IX/UDY, perwira staf ahli, LO AL dan LO AU serta para DAN/KA jajaran Kodam IX/UDY.

            Selama kurang lebih satu tahun melaksanakan tugas sebagai Danrem 162/WB, Kolonel Inf Zulfardi Junin telah menorehkan tinta emas di provinsi NTB yang di kenal dengan daerah seribu Masjid ini. Selama melaksanakan tugasnya sosok Danrem yang dikenal dengan kemurahan senyumnya, selalu menjalin hubungan baik dengan semua kalangan, baik dengan semua lapisan  masyarakat, aparat pemerintah daerah dan aparat Kepolisian yang berada di provinsi NTB. Hal ini  telah memberikan nilai yang positif bagi kiprah satuan Korem 162/WB di tengah-tengah masyarakat NTB, yang dapat mengangkat Citra TNI pada umumnya dan  khususnya nama baik TNI AD.


            Diharapkan hubungan yang sudah terjalin dengan baik dan harmonis dengan semua pihak dapat terus di jaga dan dilanjutkan oleh pejabat yang baru, saling mendukung dan membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi, sehingga didalam pelaksanaan tugas  dapat berjalan  dengan baik, agar apa yang kita harapkan untuk menjaga stabilitas pertahanan dan keamanan di wilayah Nusa Tenggara Barat dapat terus terjaga dan ditingkatkan sehingga program pemerintah daerah maupun pemerintah pusat dapat terlaksana denagan baik, aman dan lancar.
Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar