Senin, 29 Juli 2013

BUKA PUASA BERSAMA DANREM 162/WB DENGAN GUBERNUR NTB





        Setelah melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di kediaman Danrem 162/WB pada hari selasa 22 Juli 2013 beberapa hari lalu, pada hari sabtu 27 Juli 2013 Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofiayan Chandra, bersama dengan Gubernur NTB dan Bupati lombok barat melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di Asrama Haji Kec. Narmada.

            Dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut turut hadir FKPD terkait, SKPD Lobar, Muspida, Muspika, Toga, Tomas dan anak Yatim se Kabupaten Lobar dan se Kecamatan Narmada, pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB diberikan kesempatan untuk memberikan kata-kata sambutan. Dalam sambutannya Danrem 162/WB menyampaikan ucapan terimakasi kepada Gubernur NTB yang telah menyediakan tempat dan waktu untuk melaksanakan kegiatan buka puasa bersama sekaligus bersilaturrahim dengan masyarakat yang ada di Kec. Narmada, sebagai pimpinan Korem 162/WB yang baru, kesempatan baik tersebut juga digunakan oleh Danrem untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat yang ada di Kec. Narmada. Dalam sambutannya Danrem 126/WB juga berpesan kepada seluruh tamu yang hadir dalam acara tersebut, dan seluruh masyarakat khususnya yang ada di Kec. Narmada, untuk selalu menjaga keamanan dan kerukunan antar warga, dengan kehidupan yang aman dan rukun maka akan menciptakan kedamaian di tengah-tengah masyarakat. Dalam acara buka puasa bersama tersebut, diadakan pemberian tali asih kepada seluruh anak Yatim yang hadir pada acara tersebut.

            Danrem 162/WB berharap kegiatan silaturrahim , tidak hanya dilakukan pada bulan Suci Ramadhan saja, namun kegiatan silaturrahim harus kita laksanakan setiap saat agar hubungan baik antar sesama warga masyarakat dapat terus terjaga, perlu kita ingat bersama bahwa damai itu indah, dengan kedamaian maka kesejahteraan masyarakat akan terwujud.    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar