Home » » GUBERNUR BERSAMA FKPD PROV. NTB PANTAU ARUS MUDIK TAHUN 2013

GUBERNUR BERSAMA FKPD PROV. NTB PANTAU ARUS MUDIK TAHUN 2013

Ditulis Oleh Penrem162 on Rabu, 31 Juli 2013 | 20.50




             Perayaan hari raya Idul Fitri yang beberapa hari lagi, pada umumnya diseluruh tanah air dan di NTB khususnya, selalu identik dengan kegiatan mudik, dimana para sanak keluarga akan pulang ke kampung halaman untuk berkumpul dengan keluarga terdekat, oleh karena itu menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1434 H/ 2013 M, Gubernur NTB bersama Kapolda NTB, Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra, Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga dan seluruh instansi terkait, pada hari rabu 31 Juli 2013, meninjau secara langsung kesiapan sarana angkutan dan perkembangan arus mudik, dimulai dari Pelabuhan lembar, kemudian Bandara Internasional Lombok (BIL) dan Terminal Mandalika Mataram Lombok.

            Hal tersebut dilaksanakan, untuk menjamin keselamatan serta keamanan para pemudik yang akan melaksanakan hari raya di kampung halamannya. Diperkirakan menjelang H min tiga hari raya Idul Fitri akan terjadi ledakan penumpang yang akan menggunakan jasa-jasa angkutan tersebut. Selain itu, seluruh rombongan juga mengadakan pemantauan kesiapan transportasi yang nanti akan digunakan untuk mudik seperti Kapal laut, penerbangan pesawat di bandara dan Bus-bus yang akan mengangkut para pemudik ke masing-masing tujuan. Dengan adanya kerjasama yang baik, dari seluruh pihak baik aparat Pemerintah, aparat keamanan dan para penyedia jasa transportasi, diharapkan pelaksanaan mudik Lebaran ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga angka kecelakaan yang terjadi dalam pelaksanaan mudik lebaran tahun ini dapat diminimalisir.

Terakhir Gubernur NTB bersama unsur FKPD Prov. NTB dan seluruh instansi terkait mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan Hari Raya Idul Fitri semoga selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul dengan keluarga tercinta.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger