Home » » DANREM 126/WB HADIRI ACARA BUKA PUASA BERSAMA DI KODIM 1620/LOTENG

DANREM 126/WB HADIRI ACARA BUKA PUASA BERSAMA DI KODIM 1620/LOTENG

Ditulis Oleh Penrem162 on Kamis, 01 Agustus 2013 | 11.22




Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berokah bagi seluruh Umat Islam yang ada di penjuru Dunia, termasuk di Indonesia yang penduduknya mayoritas  beragama Islam. Selama bulan Suci Ramadhan, umat Muslim menjalankan Ibadah Puasa selama satu bulan penuh. Selama bulan Puasa tersebut, masyarakat Indonesia khususnya di wilayah NTB memiliki tradisi melaksanakan buka Puasa bersama.

Bertempat di Kodim 1620/Loteng pada hari Rabu 31 Juli 2013, digelar acara buka Puasa bersama dengan Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra yang didampingi oleh Dandim 1620/Loteng dan seluruh anggota Kodim 1620, hadir pada kesempatan tersebut Bupati Loteng, Kasipers Korem 162/WB, Kasilog Korem 162/WB, Kapolres Loteng, SKPD Kab. Loteng, tokoh Agama, Warakawuri dan Anak Yatim piatu. Sebelum pelaksanaan buka Puasa Danrem 162/WB juga menyampaikan sambutan yang diawali dengan perkenalan, dalam sambutanya Danrem juga menyampaikan  bahwa kegiatan seperti ini, sangat bermanfaat untuk mempererat tali silaturrahim, untuk itu tradisi buka puasa bersama ini perlu kita lestarikan. Diakhir sambutanya Danrem juga menitipkan pesan kepada seluruh tamu undangan yang hadir agar tetap menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah lombok tengah khususnya dan NTB pada umumnya.

Dalam acara buka Puasa tersebut, Danrem 162/WB juga memberikan taliasih kepada Warakawuri dan anak Yatim Piatu yang hadir pada acara tersebut. Danrem juga berharap kegiatan ini dapat terus kita laksanakan dan lestarikan pada tahun-tahun berikutnya, sehingga tali silaturrahim dapat terus terpelihara dengan baik, dengan adanya hubungan silaturrahim yang baik, maka kerukunan dan kedamaian ditengah-tengah masyarakat dapat tercipta, sehingga kesejahteraan masyarakat NTB dapat terwujud.










Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger