DANREM 162/WB BERSAMA UNSUR MUSPIDA MENGHADIRI HUT KAB. LOMBOK UTARA




                 Upacara peringatan hari ulang tahun KLU ke-5 berlangsung hari senin 22 Juli 2013 bertempat di lapangan supersemar Tanjung Lombok Utara, yang dihadiri oleh Gubernur NTB, Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra, Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga dan pimpinan daerah dari Kabupaten Kota se-NTB.

            Bupati KLU H Djohan Sjamsu SH selaku Inspiktur upacara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas peran serta berbagai pihak dalam membangun KLU bersama-sama selama lima tahun terakhir. Pembangunan yang terlaksana hingga saat ini telah berdampak pada peningkatan Indeks pembangunan manusia (IPM) seperti bidang pendidikan, kesehatan, perekonomian, dan sejumlah sektor lainnya.

            Seusai menyampaikan sambutannya, bupati dan wakil bupati menyerahkan penghargaan kepada segenap anngota masyarakat di KLU dalam kurun waktu terakhir yang berhasil berprestasi, membawa harum nama daerah. Dalam kesempatan yang sama Pemerintah KLU mengajak bersama TNI, Polri dan masyarakat untuk saling bahu membahu bekerja sama, menyatukan langkah agar senantiasa seiring sejalan membangun bumi tioq tata tunaq
Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar