Home » » DANREM 162/WB MENGHADIRI RESEPSI PENGUKUHAN SULTAN BIMA

DANREM 162/WB MENGHADIRI RESEPSI PENGUKUHAN SULTAN BIMA

Ditulis Oleh Penrem162 on Kamis, 04 Juli 2013 | 23.45




          Ditengah kunjungan kerjanya ke Koramil-koramil jajaran Kodim 1608/Bima, Kamis Malam tanggal 4 Juli 2013 pukul 19.30 wita, Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra beserta istri berkesempatan menghadiri undangan Resepsi pengukuhan sultan Bima ke XVI Jenateke (Putra Mahkota) H Ferry Zulkarnain ST oleh para sultan-sultan se Nusantara bertempat di Hotel Mutmainah kota Bima.

            Pada acara resepsi pengukuhan sultan Bima tersebut hadir sultan-sultan dari dari berbagai wilayah se Nusantara, diantaranya Sultan Raja Malaysia, Sultan Kelantan, sultan Selangor, sultan kerajaan Hawai dan sultan-sultan lain dari seluruh Nusantara. Danrem 162/WB pada kesempatan tersebut menerima Cendera Mata dari Sultan Bima sebagai tamu kehormatan pada acara resepsi pengukuhan tersebut.

            Acara Pengukuhan Sultan Bima sendiri dilaksanakan pada siang harinya di Museum Asi Mbojo (Istana Bima), kemudian dilanjutkan dengan acara resepsi pada malam harinya. Diharapkan dengan dikukuhkannya Sultan Bima tersebut dapat melestarikan kekayaan budaya bangsa, memberdayakan kembali Lembaga Adat dan mempererat tali Silaturrahmi antara sultan-sultan dari negara lain serta dapat mempererat hubungan dan kerja sama antara Tokoh Adat dan Pemerintah di Negara kita.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger