Sabtu, 06 Juli 2013

UPACARA MEMPERINGATI HARI JADI KABUPATEN BIMA DIHADIRI DANREM 162/WB




Pada hari ke lima kunjungan kerja Danrem 162/WB ke Koramil-koramil jajaran Korem 162/WB, khususnya diwilayah Kodim 1608/Bima, Jum’at tanggal 5 Juli 2013 pukul 08.00 wita, Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra beserta istri menghadiri undangan Upacara hari jadi kabupaten  Bima ke-374 tahun.

Wakil Bupati Bima Drs. H Syafrudin HM Nur M.Pd pada kesempatan itu bertindak selaku Inspiktur upacara, dan dihadiri oleh Kapolda NTB, sultan Bima ke XVI Jenateke (Putra Mahkota) H Ferry Zulkarnain ST dan para sultan  se Nusantara, anggota TNI dan POLRI, PNS, Todat, Toga, Tomas, pelajar dan masyarakat yang bertempat di lapangan umum kota Bima. Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bima menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh  undangan yang hadir, apalagi pada upacara peringatan HUT Kabupaten Bima kali ini dihadiri oleh para sultan se Nusantara dan berharap agar kegiatan peringatan HUT ke-374 Kab Bima dapat dijadikan sebagai sarana  introspeksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan  dan keberhasilan yang sudah diraih selama kurun waktu satu tahun terakhir dan tahun-tahun sebelumnya, hanya dengan introspeksi maka tentunya ke depan kita akan dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.

Setelah pelaksanaan Upacara peringatan HUT kabupaten Bima ke-374, acara kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dari tamu-tamu undangan kepada kepala pemerintahan setempat dan masyarakat kabupaten Bima.


SHARE THIS

Author:

0 komentar: