Home » » DANREM 162/WB BUKA SENGGIGI URBAN WARFARE TAHUN 2013

DANREM 162/WB BUKA SENGGIGI URBAN WARFARE TAHUN 2013

Ditulis Oleh Penrem162 on Minggu, 07 Juli 2013 | 12.23




           Bertempat di Lapangan Gebang Mayonif 742/SWY, pada hari Sabtu 6 Juli 2013, telah dilaksanakan acara pembukaan Senggigi Urban Warfare Tahun 2013. Kegiatan SUW yang dibuka oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra, selain diikuti oleh peserta (Airsofter) dari Lombok Sendiri, kegiatan ini juga diikuti oleh para Airsofter dari Jakarta, Jawa dan Bali.

            Kegiatan yang akan berlangsung selama 2 hari ini, selain menjadi sarana silaturrahmi bagi para Airsofter, juga memiliki tujuan sebagai  media sosialisasi pemilik unit airsoftgun untuk lebih terarah dan terorganisir. Dengan penyelenggaraan yang rutin diharapkan dapat menjadi sarana bagi para peserta untuk melakukan pembinaan airsofter sebagai komponen Bela Negara, dan kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai tempat berkumpul serta berbagi pengalaman sekaligus ajang mengasah kemampuan dan rasa cinta tanah air. Tidak hanya itu saja, dengan datangnya para peserta (Airsofter) yang berasal dari luar pulau Lombok, kita juga  dapat memperkenalkan daerah tempat-tempat pariwisata yang ada di Lombok.

            Event Senggigi Urban Warfare Tahun 2013 yang dilaksanakan ini, merupakan wujud nyata visi dan misi Wira bhakti Airsoft Club (WBAC) dengan memberikan wadah kepada para pecinta olah raga airsoftgun. Diharapkan para Airsofter dapat berkompotisi dengan baik sehingga pelaksanaan  Senggigi Urban Warfare Tahun 2013 ini, dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.



Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger