Minggu, 07 Juli 2013

TNI/POLRI BERSAMA PEMDA BERSIHKAN SAMPAH DAN RUMPUT LIAR DI BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK




           Pada hari minggu 07 Juli 2013, Gubernur NTB bersama-sama dengan Kapolda NTB, Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra, Bupati Loteng, Prajurit TNI (AD, AL, AU), aparat Pemda Prov. NTB dan Pemda Loteng serta karyawan Angkasa Pura sebanyak 650 orang, melaksanakan pembersihan Bandara internasional lombok dari sampah dan rumput liar.

            Pelaksanaan kegiatan pembersihan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat diwilayah NTB, khususnya diareal Bandara Internasional Lombok (BIL), mengingat kawasan Bandara merupakan pintu masuk dan cermin pariwisata yang ada di wilayah Lombok. Karena sebagai cerminan daerah, kawasan bandara harus selalu terlihat bersih dan indah. Untuk itu aparat TNI, baik Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara membantu Pemprov. NTB dan Pemda Loteng  membersihkan kawasan bandara Internasional Lombok guna mendukung kemajuan pariwisata didaerah Lombok. Dengan perkembangan pariwisata yang pesat maka perekonomian masyarakat akan meningkat dan masyarakat pun hidupnya akan lebih maju dan sejahtera.

            Diharapkan dengan kegiatan tersebut, dapat menciptakan lingkungan yang bersih, sehingga para wisatawan baik manca negara maupun wisatawan lokal yang berkunjung ke NTB khususnya pulau Lombok akan merasa betah dan nyaman. Oleh karena itu TNI selalu siap membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman guna mewujudkan masyarakat  NTB yang BERIMAN ( Bersih , Indah dan Nyaman ).      

           



SHARE THIS

Author:

0 komentar: