MENJELANG BULAN SUCI RAMADHAN RIBUAN BOTOL MIRAS, SENJATA TAJAM DAN NARKOBA DIMUSNAHKAN



Bertempat dihalaman kantor Polda NTB, pada hari senin 08 Juli 2013 Polda NTB, bersama Pemda Prov. NTB dan Korem 162/WB melaksanakan pemusnahan Miras dari berbagai macam Merk, sejumlah sajam dan narkoba dari hasil operasi Pekat Gatarin 2013 dan operasi rutin kewilayahan yang ditingkatkan. Pelaksanaan kegiatan tersebut guna menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1 syawal 1434 H.

            Kegiatan pemusnahan Miras sendiri dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur NTB, yang didampingi oleh Kapolda NTB, Plh Kasrem 162/WB Letkol Inf Armansyah, Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga yang diwakili oleh Stafnya, Kajati NTB, Kepala BNN NTB, Dirnarkoba Polda NTB serta FKPD. Selain Miras, beberapa senjata tajam dan sejumlah narkoba juga turut dimusnahkan. Dengan pelaksanaan pemusnahan Miras dan Senjata tajam serta narkoba tersebut, diharapkan dapat mencegah terjadinya perbuatan-perbuatan kriminal dan tindakan yang melanggar hukum yang disebabkan karena mengkomsumsi Miras dan penggunaan narkoba.

            Dengan pemusnahan miras dan sejumlah senjata tajam serta narkoba tersebut, umat Muslim dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan khusuk dan tenang, dan semoga dalam Bulan yang Suci  yang penuh barokah ini, tindakan-tindakan kriminal yang mengganggu Kamtibmas dapat di minimalisir sehingga keamanan dan kedamaian diwilayah NTB dapat terwujud.  Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga Amal Ibadah Kita Diterima Oleh Allah SWT”.




Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar