TRENDING

Kamis, 04 Juli 2013

SOSIALISASI REVISI ANGGARAN (DIPA) TAHUN 2013 DI KOREM 162/WB




          Dalam rangka penertiban administrasi tentang tata cara revisi anggaran, pada hari Selasa 2 Juli 2013, bertempat di ruang data Makorem 162/WB dilaksanakan sosialisasi Bimbingan teknis (BIMTEK), Aplikasi SPP, SPM dan SAKPA di jajaran Korem 162/WB Tahun 2013.

Pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh para bendahara, mulai dari bendahara Korem 162/WB, Kodim-Kodim jajaran Korem 162/WB dan Bendahara Yonif 742/SWY, selain itu para pemegang Perwab yang ada di satuan Makorem 162/WB juga turut dalam kegiatan Sosialisasi tersebut. Acara sosialisasi Revisi anggaran  tahun 2013 tersebut dibuka langsung oleh Kasrem 162/WB Letkol Inf Armansyah, untuk materi sosialisasi sendiri disampaikan langsung oleh Kepala KPPN beserta stafnya. Selain penyampaian materi, disampaikan juga beberapa pemahaman tentang pembagian wewenang dalam pengelolaan keuangan yang harus dipahami dan disampaikan kepada masing-masing satuan dalam pengelolaan dan pemakaian anggaran.

 Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, diharapkan para peserta sosialisasi dapat memahami dengan baik materi-materi yang telah disampaikan, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan pengisian data aplikasi  SPP, SPM dan SAKPA untuk jajaran Korem 162/WB, dapat dilaksanakan dengan tepat dan baik sesuai aturan serta ketentuan yang berlaku.

Posting Komentar

 
Back To Top