Rabu, 03 Juli 2013

DANREM 162/WB DAMPINGI KASAU MELAKSANAKAN GIAT BHAKSOS DI KAB. SUMBAWA



Dihari ketiga pelaksanaan kunjungan kerja Danrem 162/WB di Kab. Sumbawa, selain berkunjung di Makodim 1607/Sumbawa, Kipan B Yonif 742/SWY dan Koramil-Koramil sejajaran, Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra juga mengikuti kegiatan bhakti sosial yang diselenggarakan oleh TNI AU dalam rangka peringatan Hari jadinya yang ke 66 dan hari bhakti TNI AU Tahun 2013.

            Pada peringatan HUT ke-66 kali ini dan kegiatan hari bhakti TNI AU Tahun 2013 seluruh pelaksanaan kegiatan bhakti sosial dan karya bhakti dilaksanakan di Kab. Sumbawa, bertempat di pondopo Kantor Bupati Kab. Sumbawa, Pada hari Rabu 3 Juli 2013, pelaksanaan kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kasau Marsekal Ida Bagus Putu Dunia dan dihadiri oleh Gubernur NTB, Kapolda NTB, Danrem 162/WB, Bupati Kab. Sumbawa, SKPD, Todat, Toga, Tomas, Tokoh Pemuda dan masyarakat. Ada beberapa kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan diantaranya pengobatan massal, sunatan massal, pelayanan KB,  Operasi bibir sumbing, Operasi Katarak dan pembagian kaca mata, serta mengobatan gigi dan mulut, yang dilaksanakan di RSUD Sumbawa.

            Segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan ini, diharapkan mampu membantu dan mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu khususnya masyarakat yang ada di Kab. Sumbawa, dan Seluruh kegiatan tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI dan   Rakyat.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: