Selasa, 02 Juli 2013

UPACARA BENDERA MINGGU PERTAMA AWAL BULAN JULI 2013 JAJARAN KOREM 162/WB




               Sesuai petunjuk dari satuan atas setiap minggu pertama awal bulan, pada hari senin 1 juli 2013, jajaran Korem 162/WB bertempat dilapangan Gebang Mayonif 742/SWY, melaksanakan kegiatan Upacara minggu pertama yang diikuti oleh seluruh anggota militer dan PNS jajaran Korem 162/WB.

        Pelaksanaan upacara bendera tersebut berjalan dengan khidmat, tertib, aman dan lancar. Selaku inspektur upacara Plh Kasrem 162/WB Letkol Inf Armansyah, dalam kesempatan tersebut, inspektur upacara membacakan amanat dari Danrem 162/WB yang salah satu isinya menekankan 3 (tiga) pencanangan kebijakan kedepan dalam mendukung tugas pokok sehari-hari diantaranya penekanan pertama Zero accident, Zero pelanggaran dan anti Narkoba, kedua Gerakan bersih lingkungan kerja dan perumahan dalam 3 bulan dan ketiga Penataan piranti lunak jajaran Satkowil Rem 162/WB dalam 3 bulan ( Triwulan III).

 Dengan adanya kegiatan setiap bulan yang dilaksanakan secara rutin tersebut, diharapkan para prajurit dan PNS jajaran Korem 162/WB mampu lebih menyadari jati dirinya sebagai seorang prajurit dan PNS TNI, sehingga dalam melaksanakan tugas serta pengabdian kepada bangsa dan negara dapat  lebih  baik.
                                                                





SHARE THIS

Author:

0 komentar: