KEGIATAN DONOR DARAH DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT TNI KE-68

Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-68, pada hari Senin 30 September 2013 bertempat di Aula Sudirman Korem 162/WB dilaksanakan kegiatan donor darah. Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah yang dibuka oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra, dihadiri juga Para Kasi Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Disjanrem 162/WB, Direktur Unit donor darah PMI Kota Mataram, Kapolres Mataram, Perwakilan dari Lanal Mataram, Perwakilan dari Lanud Rembiga, dan anggota Polda NTB, anggota jajaran Korem 162/WB serta Ibu-Ibu dari Dharma Pertiwi.
Pelaksanaan kegiatan donor darah yang dilaksanakan tersebut, merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke 68. Sebelum pelaksanaan donor darah Danrem 162/WB juga menyampaikan mengenai pentingnya mendonorkan darah, selain untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan darah, kegiatan donor juga bermafaat bagi pendonor sendiri untuk menjaga kesehatan. Untuk itu Danrem 162/WB menyampaikan ucapan terima kasi dan penghargaan kepada Ketua panitia penyelenggara PMI Prov. NTB dan para pendonor atas dukungan serta bantuannya sehingga kegiatan donor darah ini dapat berjalan dengan lancar.

Danrem berharap dengan niat baik dan tulus ini, PMI Prov. NTB bisa menyalurkan kantong darah yang terkumpul, untuk disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan  khususnya di wilayah Mataram dan sekitarnya. 


Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar