PENGUMUMAN HASIL TES CALON PRAJURIT SECABA PK DAN CATAM GEL II TH 2013

 Setelah melaksanakan berbagai kegiatan seleksi, mulai dari seleksi administrasi, seleksi kesehatan pertama, tes kesemaptaan dan seleksi MI akhirnya para calon prajurit secaba PK tahun 2013 sampai pada tahapan seleksi Psykologi. Dalam pelaksanaan kegiatan seleksi psykologi tersebut dari 87 calon yang ikut melaksanakan tes psykologi, sebanyak 47 calon Prajurit yang dinyatakan lulus dan sebanyak 40 orang dinyatakan tidak lulus, dari ke 47 calon yang lulus tersebut satu diantaranya calon Prajurit wanita.
Selain pengumuman kelulusan calon Prajurit Secaba PK tahun 2013, pada bulan yang sama juga dilaksanakan kegiatan seleksi calon Prajurit Tamtama Gel. II tahun 2013. Dari pelaksanaan berbagi kegiata seleksi hingga sampai saat ini telah melaksanakan kegiatan seleksi MI, sebanyak 403 calon yang mengikuti seleksi MI hanya 261 calon yang dinyatakan lulus, sementara 142 calon dinyatakan tidak lulus dalam pelaksanaan kegiatan seleksi MI tersebut.

Dengan adanya kegiatan seleksi yang sangat ketat dan sangat selektif tersebut, diharapkan dapat menciptakan Prajurit-Prajurit yang tangguh dan profesional dalam menjaga keutuhan NKRI. Selain itu, Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra juga berpesan agar para calon Prajurit baik yang akan menjadi Prajurit Secaba maupun Tamtama dapat mempersiapkan diri dengan lebih baik lagi, sehingga dapat berhasil dengan baik dalam pelaksanaan seleksi selanjutnya, dan berhasil sampai mengikuti pendidikan kemiliteran.
Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar