Home » , » ANNGOTA TNI SEGARNIZUN MATARAM JALIN SELATURRAHMI DENGAN PARA SESEPUH MELALUI KEGIATAN ANJANGSANA

ANNGOTA TNI SEGARNIZUN MATARAM JALIN SELATURRAHMI DENGAN PARA SESEPUH MELALUI KEGIATAN ANJANGSANA

Ditulis Oleh Penrem162 on Rabu, 02 Oktober 2013 | 13.56

 

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 68 berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan, mulai dari kegiatan karya bhakti, kegiatan olah raga dan bhakti sosial seperti pengobatan masal serta kegiatan anjangsana yang dilaksanakan pada hari Rabu 2 Oktober 2013.
Dalam kegiatan anjangsana yang dilaksanakan di tiga tempat yaitu dirumah Ny. Ahmad  di Jln Kapuas raya Perumnas Ampenan, kemudian dirumah Ny. Nawawi yang berada di Apenan dan rumah Ny Denis yang berada di daerah Rembiga. Dalam kegiatan anjangsana tersebut, bertempat dikediaman Ny Ahmad Ibu pengurus Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 menyerahkan tali asih kepada Ibu-ibu warakawuri, hal yang sama juga dilaksanakan di kediaman Ny Nawawi dan Ny Denis,penyerahan tali asih di berikan oleh Ibu-Ibu pengurus dari Dharma Pertiwi. Pelaksanaan kegiatan anjangsana ini selain bertujuan sebagai sarana silaturrahim, kegiatan ini juga sebagai wujud berhatian dari generasi muda kepada para sesepuh yang telah  banyak memberikan warna pengabdiannya, dalam membangun dan pengembangkan organisasi TNI.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan, kedepan hubungan silaturrahim dengan para sesepuh/warakawuri tetap berjalan sehingga terjalin hubungan emosional, dan semoga kebersamaan dan jiwa kasih sayang yang mengiringi acara silaturrahim ini dapat terwujud pada lingkup yang lebih luas, serta menjadi satu kekuatan yang dapat mendorong tekad dan semangat kita untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger