Home » , » BUPATI LOBAR DAN BUPATI SUMBAWA TUTUP TMMD KE-91 DI WILAYAH JAJARAN KOREM 162/WB

BUPATI LOBAR DAN BUPATI SUMBAWA TUTUP TMMD KE-91 DI WILAYAH JAJARAN KOREM 162/WB

Ditulis Oleh Penrem162 on Selasa, 29 Oktober 2013 | 14.26

 
Setelah dilaksanakan selama 21 hari, kegiatan TMMD ke-91 dijajaran Korem 162/WB akhirnya ditutup secara serentak pada hari selasa 29 Oktober 2013. Di kabupaten Lobar, penutupan TMMD ditutup di Lapangan umum Narmada,  kegiatan TMMD ke-91 ditutup oleh Bupati Lobar Bapak DR. Zaini Aroni. Kegiatan penutupan TMMD ke-91 di Kab. Lobar dihadiri oleh Plh Kasrem 162/WB, Dandim se Pulau Lombok, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, Para Kasi Korem 162/WB, Danyonif 742/SWY, Waka Polres Lobar, perwakilan dari Danlanal Mataram dan Danlanud rembiga, Kadis PU Prov. NTB  Camat Narmada,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat yang ada di Kec. Narmada.

Dalam pelaksanaan kegiatan penutupan tersebut, selaku Inspektur upacara yaitu Bupati Lobar. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lobar menyampaikan ucapan terimakasi kepada TNI  atas kerjasama dalam rangka, memajukan pembangunan daerah khususnya pada daerah tertinggal dan terpencil melalui  pelaksanaan TMMD di wilayah Kab. Lobar, sehingga masyarakat yang ada di dusun Selenaik, desa Sedau Kec. Narmada dapat merasakan pembangunan seperti pelebaran jalan, pembangunan Masjid, pembuatan gorong-gorong dan pembangunan pos ronda, mengingat fasilitas tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat di dusun Selenaik Desa Sedau Kec. Narmada, oleh sebab itu kegiatan TMMD ini sangat membantu masyarakat dan pemerintah daerah, dalam kegiatan upacara tersebut juga dilaksanakan kegiatan penandatangan naskah serah terima hasil kegiatan TMMD ke 91 tahun 2013. Setelah pelaksanaan kegiatan upacara penutupan, acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada masyarakat desa Selenaik Kec. Narmada, yang diwakili oleh Camat Narmada, Kades Sedau, Kadus Selenaik, dan ketua RT, piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Dandim 1606/Lobar dan Bupati Lobar. 

Dalam kesempatan tersebut  Dandim 1606/Lobar  juga menyampaikan laporan mengenai tahap perencanaan yaitu mulai dari memilih sasaran yang benar-benar dirasakan bermanfaat untuk masyarakat, secara umum sasaran utama yang ingin dicapai dalam pelaksanaan kegiatan TMMD, yaitu apa yang menjadi kebutuhan/dibutuhkan oleh masyarakat  seperti pembuatan jalan baru dan pasilitas lainnya, terutama  perbaikan akses transportasi, hal tersebut dilakukan oleh TNI untuk membantu mempermudah masyarakat dalam berinteraksi dari satu desa ke desa lainnya. Segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan dalam TMMD, diharapkan dapat  dirasakan manfaatnya oleh masyarakat diwilayah Lobar, dan kami juga berharap agar fasilitas yang telah dibuat dan diperbaiki dapat dipelihara dan dijaga, agar masa gunanya dapat lebih lama. Selain ucapan terimakasi dari masyarakat, masyarakat juga menyampaikan  harapannya kepada TNI kedepan agar kegiatan TMMD ini, dapat terus berlanjut.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger