Jumat, 25 Oktober 2013

DANREM 162/WB DAMPINGI WAASTER TNI TINJAU LOKASI TMMD KE 91



  Setelah kegiatan TMMD ke 91 dibuka pada tanggal 9 Oktober 2013, pada hari Kamis 24 Oktober 2013 Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra mendampingi Waaster Panglima TNI Brigjen TNI I Wy. Mandra mengunjungi lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD ke 91 yang bertempat di Dusun Selenaik Desa Sedau Kec. Narmada Kab. Lobar.
Sesampai dilokasi kegiatan TMMD Waaster Panglima TNI dan Danrem 162/WB disambut langsung oleh Camat Narmada, Dandim 1606/Lobar dan masyarakat yang ada di Dusun Selenaik Ds Sedau Kec. Narmada. Waaster Panglima TNI dan  Danrem 162/WB beserta seluruh rombongan mengecek langsung bangunan yang telah diselesaikan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke 91 ini, seperti pengerjaan gorong-gorong, Perbaikan Masjid, pembuatan jalan dan pembangunan pos ronda. Selain itu Danrem 162/WB juga berinterkasi langsung dengan warga masyarakat yang ada di Dusun Selenaik Desa Sedau Kec. Narmada, masyarakat merasa sangat bersyukur dengan adanya pelaksanaan kegiatan TMMD di wilayah mereka, karena kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari, mengingat sebagian besar masyarakat yang ada di dusun Selenaik Desa Sedau Kec. Narmada bekerja sebagai petani dan mengandalkan hasil dari perkebunan. Untuk itu dengan adanya pembuatan jalan tersebut masyarakat merasa sangat terbantu karena mereka dapat lebih mudah memasarkan hasil pertanian dan hasil kebun mereka, sehingga  kehidupan warga masyarakat dusun Selenaik khususnya dalam bidang perekonomian dapat lebih meningkat.

Danrem 162/WB  juga  berharap  kepada masyarakat Dusun Selenaik Desa Sedaua Kec. Narmada dapat menjaga serta memelihara segala bentuk fasilitas umum yang telah dibuatkan dalam pelaksanaan TMMD ke-91 tersebut, sehingga dapat dimanfaatkan serta dipergunakan dalam jangka waktu panjang.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: