Kamis, 10 Oktober 2013

DANREM 162/WB PERKUAT SOLIDITAS TNI-POLRI DI WILAYAH NTB

 Pada hari rabu 9 Oktober 2013 Danrem 162/WB melakukan kunjungan kerja ke Kab. Sumbawa dalam rangka pembukaan TTMD ke-91 tahun 2013, yang dibuka secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Bertempat dilapangan umum Batutering Sumbawa, Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra bertendak selaku Inspektur upacara sekaligus membuka kegiatan TMMD ke-91 tersebut.
Setelah pelaksanaan kegiatan pembukaan TMMD ke-91 di Kab. Sumbawa tersebut, Danrem 162/WB bersama dengan Dandim se Pulau Sumbawa menyempatkan diri untuk mengunjungi satuan Kompi Brimob yang ada di Kab. Sumbawa. Kunjungan Danrem 162/WB ke Kompi Brimob tersebut yaitu untuk bersilaturahmi dengan anggota Brimob yang ada di Kab. Sumbawa.

Danrem 162/WB  berharap  dengan adanya kegiatan silaturrahmi tersebut, diharapkan hubungan  baik antara  anggota  TNI dengan  anggota Brimob khususnya   anggota jajaran Korem 162/WB  yang ada  di Kab. Sumbawa dapat terus terpelihara dengan baik, intinya agar prajurit TNI dan anggota Polri  yang  ada  diwilayah  NTB  selalu  mejaga  soliditas  dalam  rangka menegakkan keamanan wilayah, jaga selalu hubungan baik antara anggota TNI  dan  anggota  Polri  tidak  hanya  dalam  bertugas namun  juga dalam pergaulan sehari-hari, Danrem juga menegaskan tidak ada kata lain bahwa soliditas TNI-Polri adalah harga mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar