DANREM 162/WB HADIRI MUSDA KE VIII FKPPI PROV. NTB



Bertempat di Paviliun kura-kura, pada hari minggu 26 Januari 2014 Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra membuka pelaksanaan Musda ke VIII FKPPI prov. NTB. Dalam kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Pengurus Cabang FKPPI se Prov. NTB, Perwakilan dari Polda NTB, Danlanal Mataarm dan Danlanud rembiga tersebut, berlangsung lancar dan tertib.





Dalam kegiatan yang  juga dihadiri oleh Ketua umum GM FKPPI Pusat Han Silalahi tersebut, membahas mengenai  penilaian terhadap jalannya roda organisasi ini merupakan wahana bagi seluruh anggota untuk melihat berbagai keberhasilan dan kekurangan di masa lalu serta melihat berbagai peluang dan tantangan di masa depan, selain itu dalam musyawarah daerah FKPPI ke VIII tersebut,  juga membahas mengenai pemilihan kepengurusan FKPPI yang baru. Danrem 162/WB berharap  agar GM. FKPPI NTB senantiasa mampu memaksimalkan potensi sumber daya yang dimilikinya untuk secara proaktif menjaga integritas bangsa dengan langkah awal  mempersatukan visi, misi dan persepsi organisasi terhadap peran dan tanggung jawabnya    terhadap   kelangsungan   bangsa   di   masa   depan, karena kelangsungan bangsa di masa depan sesungguhnya ditentukan oleh kualitas generasi muda hari ini. semua ini tentunya menjadi tugas strategis untuk terus diupayakan oleh GM. FKPPI sebagai organisasi massa kepemudaan yang ada di lingkungan keluarga besar TNI, harapan ini juga berarti visi, misi dan cita-cita GM. FKPPI hendaknya juga bisa beriringan dan sejalan dengan cita-cita TNI untuk terus berjuang mempertahankan integritas bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia menuju masa depan yang  maju  dan  sejahtera.
Selain itu diharapkan GM. FKPPI bisa memainkan peran keorganisasiannya sebagai organisasi kader bagi para pemuda harapan bangsa yang berkualitas dengan komitmen dan kepedulian yang tinggi terhadap persoalan kepemudaan maupun kebangsaan, sekaligus menjadi katalisator  terciptanya masyarakat Indonesia yang demokratis, maju dan sejahtera  di masa depan.  saya yakin semua ini telah menjadi pemikiran seluruh warga GM. FKPPI NTB sebagaimana telah diperlihatkan selama ini.

Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar