TRENDING

Kamis, 02 Januari 2014

DANREM 162/WB RAYAKAN PERGANTIAN TAHUN BERSAMA SELURUH ANGGOTA JAJARAN KOREM 162/WB DAN KELUARGA

Seperti kita ketahui bersama bahwa malam pergantian tahun selalu dilewatkan dengan berbagai kegiatan dan acara yang meriah, tidak hanya di Indonesia diseluruh belahan Dunia merayakan malam pergantian tahun dengan berbagai acara yang meriah. Kemeriahan peringatan malam pergantian tahun juga sangat terasa diwilayah NTB, demikian pula di Korem 162/WB malam tahun baru di laksanakan dengan sangat meriah walaupun cuaca kurang mendukung, namun seluruh prajurit jajaran Korem 162/WB beserta keluarganya sangat antusias merayakan malam pergantian tahun.
Bertempat di Mayonif 742/SWY, pada pukul 20.00 wita seluruh anggota jajaran Korem 162/WB beserta keluarganya mulai berdatangan untuk menghadiri acara malam pergantian tahun. Acara yang dipimpin oleh Danrem 162/WB dan dihadiri oleh Kasrem, Para Kasi, Dandim 1606/Lobar, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, Danyonif 742/SWY serta seluruh anggota tersebut berlangsung meriah, dengan berbagai acara hiburan yang dipersembahkan oleh para anggota beserta keluarganya menambah kehangatan dan keramaian suasana malam pergantian tahun. Semakin malam suasana semakin ramai dan tepat pukul 00.00 wita seluruh anggota yang hadir membunyikan terompet mereka sebagai tanda bergantinya tahun dari 2013 ke tahun 2014.

Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra berharap seluruh prajurit dan pns beserta keluarganya untuk memulai tahun 2014 dengan semangat kebersamaan yang lebih kokoh, membangun rasa saling   percaya, dengan hati yang lebih tegar,  rasa percaya diri yang   tinggi,  dan dengan optimisme yang semakin kuat. mudah-mudahan tahun 2014 bisa menjadi tahun yang lebih baik dari tahun 2013. mari kita songsong tahun 2014 dengan penuh semangat dan harapan dan kita tinggalkan tahun 2013 dengan penuh kenangan.

Posting Komentar

 
Back To Top