TONGKAT KOMANDO KOREM 162/WIRA BHAKTI DISERAH TERIMAKAN

Pada selasa, 04 Maret 2014 pukul 07.00 wita bertempat di Aula Udayana Makodam IX/Udayana berlangsung serah terima  jabatan Komandan Korem 162/WB dari Kolonel Inf Sofian Chandra kepada Kolonel Arh Kuat Budiman S.I.P dihadapan Pangdam IX/Udayana Mayor Jendral TNI Wisnu Bawa Tenaya. Dalam sertijab tersebut berlangsung juga laporan korps serah terima jabatan Aslog kasdam IX/Udayana yang dijabat oleh Kolonel Czi Ita Jayadi yang sebelumnya menjabat sebagai kazidam IX/Udayana yang digantikan oleh Letkol Czi Mochamad Asrofi dan Danki kav serbu yang dijabat oleh Kapten Kav I Ketut Artha Negara.

Dalam  amanatnya Pangdam IX/Udayana mengingatkan kepada satuan dan staf yang berada dibawah Kodam IX/Udy untuk melaksanakan perannya dengan baik sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing dengan dilandasi kapabilitas dan konpetensi yang tinggi. Hal tersebut disampaikan oleh Pangdam IX/Udy mengingat keberadaan Kodam IX/Udy merupakan kompartemen strategis yang mengemban tugas berat untuk mengamankan kedaulatan NKRI diwilayah Bali dan NTB. Selain hal tersebut Pangdam juga menekankan bahwa Bali dan pulau Lombok merupakan destinasi wisata domestik maupun mancanegara, sehingga bilamana terjadi sedikit permasalahan maka gaungnya akan cepat terdengar diseluruh penjuru dunia. Menghadapi tahun politik Netralitas TNI yang merupakan harga mati untuk di pegang teguh oleh seluruh prajurit udayana. Konsekuensi tersebut seluruh prajurit udayana dituntut untuk mampu menjaga situasi yang kondusif dengan membangun dan kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat.
Ditempat yang terpisah pada pukul 10.00 wita berlangsung serah terima ketua persit kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 162 dari nyonya Sofian Chandra kepada nyonya Kuat Budiman. 
Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar