Home » , » TONGKAT KOMANDO YONIF 742/SWY DISERAH TERIMAKAN

TONGKAT KOMANDO YONIF 742/SWY DISERAH TERIMAKAN

Ditulis Oleh Penrem162 on Rabu, 14 Januari 2015 | 09.28

Pada hari rabu 14 Januari 2015 bertempat di Aula Sudirman Makorem 162/WB, dilaksanakan upacara serah terima jabatan Danyonif 742/SWY dari Letkol Inf  Fransiscus Ari Susetio kepada Letkol  Inf Darmawan Setiady. Dalam upacara Sertijab tersebut diikuti oleh Kasrem 162/WB, Dandim se Pulau Lombok, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 beserta pengurus, bertindak selaku inspektur upacara yaitu Danrem 162/WB. 

Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB menyampaikan ucapan terimakasih kepada Letkol Inf Fransiscus Ari Susetio beserta keluarga atas dedikasinya dalam mengemban tugas dan pengabdian, selama menjabat sebagai Danyonif 742/SWY dan sebagai Ketua Persit KCK Cabang 55 Yonif 742/SWY. Selain itu Danrem menyampaikan ucapan selamat datang di Korem 162/WB kepada Letkol Inf Darmawan Setiady beserta keluarga dan selamat  menjalankan tugas sebagai Danyonif 742/SWY dan sebagai Ketua Persit KCK Cabang 55 Yonif 742/SWY. 
Pesan dari Danrem 162/WB kepada Danyon yang baru agar melanjutkan apa yang sudah dirintis oleh pejabat yang lama, berkaitan dengan pembinaan satuan dan pembinaan kewilayahan di NTB  serta selalu menjalin koordinasi dan kerja sama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat lainnya untuk mendapatkan solusi dalam rangka ikut memelihara stabilitas keamanan sehingga tercipta situasi wilayah yang kondusif di wilayah NTB. 


Selain itu Danrem 162/WB juga mengingatkan kepada seluruh perwira yang memangku jabatan di jajaran Korem 162/WB, agar selalu ingat bahwa jabatan yang disandangnya saat ini bukanlah hadiah, tetapi merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sekaligus kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat, yang kelak akan dimintai pertanggung jawabannya, tentang apa yang telah diperbuat dan yang tidak diperbuat berkaitan dengan jabatan tersebut. Amanah yang dapatkan ini hendaknya diterima dengan rasa syukur, disertai tekad untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan semaksimal mungkin, dengan bekal pengetahuan dan pengalaman jabatan yang didapat sebelumnya, maka diharapkan para perwira khususnya Danyonif 742/SWY yang baru akan semakin mantap dan mampu mengemban tugas tersebut dengan baik demi kemajuan bangsa dan negara.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger