Kamis, 27 Juli 2017

KATAKAN TIDAK PADA NARKOBA

Pada hari kamis, 27 Juli 2017 bertempat di Aula SMA1 Woha diadakan sosialisasi dan Edukasi Ancaman Narkoba di Dunia pendidikan oleh BNN Kab. Bima yang dihadiri oleh perwakilan sekolah antara lain SMAN 1 Woha, SMAN 2 Woha, SMKK 2 Woha, SMA IT AL,  AZHAR, SMA Darul Hikmah, SMA Kae Woha, SMA AL Maliki, SMA KES Yahya, SMA PGRI, SMA Muhammadiyah hadir pada acara tersebut Bapak DRS Hamid, M.Pd dari DikBud  Prov. NTB, Kepala BNN Kab. Bima (AKBP H. Ahmad SH), Camat Woha, Kapolsek Woha, Danramil diwakili Serma Sumardadi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Sesuai dengan amanat UU No.34 tahun 2004 tentang TNI, TNI AD dalam hal ini dapat memanfaatkan kemampuannya dalam situasi damai untuk membantu Pemerintah Daerah. Untuk itulah personel Kodim 1608/Bima hingga Satuan jajaran Danramil dan Babinsa merasa terpanggil dan memiliki perhatian serius dapat melakukan pembinaan dan peningkatan SDM kepada seluruh komponen bangsa mulai dari lingkungan pekerjaan, lingkungan pemukiman dan lingkungan pendidikan sehingga diharapkan kedepannya akan mampu membawa perubahan signifikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara ke arah yang lebih baik dan lebih maju sesuai amanat UUD 1945.

Demikian yang disampaikan oleh Serma Sumardadi anggota Koramil 1608-04/Woha pada saat acara tersebut,  kami selaku anggota TNI AD disatuan kewilayahan akan selalu ada untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan daerah kita, seperti saat ini kita bersama hadir untuk menanamkan semangat disiplin kepada calon generasi muda bangsa yang ada didepan saya ini, karena ditangan merekalah nasib NKRI kedepan, kalau mereka disiplin dan baik, maka baik pula Bangsa ini, tapi kalau mereka rusak moralnya maka jangan bermimpi bangsa ini baik, oleh karena itu merupakan tugas dan kewajiban kita semua untuk menyiapkan dan membina Disiplin, Akhlaq, Moral serta SDM sehingga mereka siap untuk membela Keutuhan NKRI yang merupakan harga mati bagi bangsa Indonesia.

Pada kesempatan yang baik ini saya mengajak kita semua khususnya adek-adek pelajar didepan saya sebagai generasi penerus mari kita serukan dan tanamkan pada diri masing-masing “UNTUK KATAKAN TIDAK PADA NARKOBA”.




SHARE THIS

Author:

0 komentar: