Selasa, 18 Juli 2017

MASYARAKAT SEMANGAT MELIHAT SASARAN FISIK TMMD YANG TELAH SELESAI HAMPIR SETENGAH PERSEN

Selasa 18 Juli 2017 kegiatan TMMD ke-99 diwilayah Kodim 1614/Dompu kembali berlanjut, semangat warga dan anggota Satgas TMMD sangatlah terlihat, pagi-pagi setelah selesai sarapan mereka secara bersama-sama langsung menuju lokasi sasaran TMMD ke-99. Kebersamaan antar masyarakat dengan anggota Satgas TMMD ke-99 ini, tidak hanya berlangsung saat mengerjakan berbagai sasaran fisik TMMD saja, namun juga setelah pelaksanaan berbagai kegiatan tersebut. Hal ini dikarenakan personel Satgas TMMD ke-99 tinggal langsung di rumah-rumah warga.
Selain bertujuan untuk mempermudah personel satgas menuju lokasi sasaran TMMD, dengan tinggalnya personel Satgas ini dirumah masyarakat setempat ini diharapkan jalinan  kebersamaan antar TNI khususnya para anggota Satgas TMMD dengan masyarakat akan semakin erat dengan demikian akan tercipta kerjasama yang baik antar anggota Satgas TMMD dengan masyarakat terutama dalam menyelesaikan berbagai sasaran fisik yang ada dalam program TMMD ke-99. 
Kehadiran anggota Satgas di tengah-tengah warga inipun disambut baik oleh warga, mereka merasa senang karena anggota TNI mau tidur dirumah mereka yang sederhana, suasana kekeluargaan antar warga dengan anggota TNI inipun menghiasi keseharian masyarakat dengan anggota Satgas TMMD ke-99. Dihari keempat belas ini berbagai sasaran fisik yang dikerjakan telah mencapai hasil hampir 65 persen, melihat berbagai sasaran fisik tersebut telah terbentuk kebahagia masyarakat semakin meningkat, mereka berharap berbagai pembangunan yang dilaksanakan di wilayah mereka melalui kegiatan TMMD ini dapat segera selesai sehingga dapat segera dipergunakan oleh warga seperti pembuatan jembatan di Desa Nangkara yang telah mencapai hasil sekitar 55 persen, pembukaan dan pengerasan jalan di desa Doropeti yang telah mencapai hasil sekitar 70 persen dan berbagai pembangunan sarana dan prasarana umum lainnya yang rata-rata telah mencapai hasil sekitar 65 persen. Berbagai sarana dan prasarana umum yang dibangun dalam kegiatan TMMD ke-99 ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan dengan adanya pembuatan jalan ini diharapkan akan mempermudah warga dalam beraktivitas serta dapat meningkatkan perekonomian warga. Hal tersebut dikarenakan dengan adanya jalan yang bagus maka akan mempermudah transportasi atau kendaraan besar yang lewat untuk mengangkut/membawa hasil pertanian/kebun milik  warga.  



SHARE THIS

Author:

0 komentar: