Home » » KOREM 162/WB MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN APARAT PEMERINTAH

KOREM 162/WB MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN APARAT PEMERINTAH

Ditulis Oleh Penrem162 on Rabu, 05 Juni 2013 | 17.38




           Setelah menggelar acara komunikasi sosial dengan komponen masyarakat di wilayah NTB hari kemarin, Korem 162/WB pada hari rabu 5 Juni 2013, kembali melaksanakan kegiatan Komsos dengan aparat Pemerintah Prov. NTB, yang diikuti oleh seluruh aparat Pemerintah Prov. NTB.

            Pelaksanaan Komsos dengan aparat Pemerintah Prov. NTB, dibuka oleh Kasi Terrem 162/WB Letnan Kolonel Inf Arif Dipayana yang dihadiri oleh Dandim 1606/Lobar, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, dan para Kasi Korem 162/WB. Kegiatan ini di gelar dengan tujuan untuk  lebih mempererat komunikasi sebagai sesama aparat pemerintah,  dalam menciptakan keamanan dan situasi kondusif di wilayah NTB. Kegiatan seperti ini juga diharapkan agar aparat pemerintah daerah dapat mengetahui dan memahami mengenai pemberdayaan wilayah pertahanan darat,  pembinaan teritorial TNI AD pasca UU RI No. 34 tahun 2004, mengetahui mengenai komponen cadangan dan komponen pendukung, serta netralitas TNI AD.  

            Dalam sambutan Danrem 162/WB yang dibacakan oleh Kasi Terrem 162/WB,  menyampaikan agar kedepan para aparat Pemerintah Prov. NTB dapat bekerjasama dan  membantu aparat TNI AD, khususnya Korem 162/WB dalam pemberdayaan wilayah pertahanan darat. Dengan adanya hubungan kerjasama yang solid antara aparat keamanan dan aparat pemerintah daerah, maka kedamaian dan keamanan wilayah dapat terwujud,  untuk tetap menjaga pertahanan wilayah NTB pada khususnya dan NKRI pada umumnya.





Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger