PENUTUPAN LATIHAN PAM VVIP KOREM 162/WB TA. 2013



Setelah kurang lebih selama dua minggu, kegiatan latihan Pengamanan VVIP Korem 162/WB dilaksanakan, pada hari selasa 4 Juni 2013, bertempat dilapangan Gebang Yonif 742/SWY, pelaksanaan latihan Pam VVIP Korem 162/WB TA. 2013 ditutup.

Dalam upacara penutupan latihan Pam VVIP tersebut yang bertindak selaku Inspektur upacara Danrem 162/WB Kolonel Inf Zulfardi Junin. Hadir pada kesempatan tersebut Dandim 1606/Lobar, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, Para Kasi Korem 162/WB, Danyonif 742/SWY dan para peserta latihan. Kegiatan latihan tersebut tidak hanya diikuti oleh para prajurit jajaran Korem 162/WB saja, namun juga diikuti oleh pasukan Raider 900 yang datang langsung dari Denpasar Bali. Dengan adanya pelaksanaan latihan yang berlangsung selama kurang lebih 2 minggu ini, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme  prajurit  Korem 162/WB, khususnya  dalam   melaksanakan  tugas  dan tanggung jawab dalam kegiatan pengamanan VVIP  di wilayah NTB. Latihan merupakan kebutuhan hakiki yang senantiasa harus dilakukan oleh setiap prajurit untuk meningkatkan kemampuan, sehingga apabila dihadapkan pada kenyataan di lapangan tidak ada lagi keragu-raguan dalam bertindak.

Pada kesempatan itu, Danrem 162/WB menyampaikan ucapan terimakasih kepada penyelenggara, pendukung dan peserta latihan, yang telah melaksanakan kegiatan latihan dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh, sehingga pelaksanaan latihan dapat berjalan dengan lancar dan aman. Jadikan pengalaman dan pengetahuan serta ilmu yang diperoleh selama melaksanakan latihan, sebagai sarana untuk belajar dan berlatih  guna menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas kedepan.


Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar