TRENDING

Senin, 03 Juni 2013

TMMD KE-90 DITUTUP SECARA SERENTAK DI WILAYAH JAJARAN KOREM 162/WB



Setelah pelaksanaan kegiatan TMMD ke-90 selama kurang lebih 21 hari, di dua tempat diwilayah jajaran korem 162/WB, ditutup secara serentak pada hari senin 3 Juni 2013. Di Kabupaten Dompu pelaksanaan TMMD ditutup oleh Wakil Bupati Dompu yang bertempat di lapangan desa pekat kecamatan Pekat, sedangkan pelaksanaan penutupan TMMD di Kab. Loteng, ditutup oleh Bupati Loteng Bapak Suhaili di Lapangan umum Janapriya kabupaten Loteng.

Kegiatan penutupan di Kab. Loteng dihadiri oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Zulfardi Junin, Dandim se Pulau Lombok, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, Para Kasi Korem 162/WB, Waka Polres Loteng, perwakilan dari Danlanal Mataram dan Danlanud rembiga, Kepala Desa Janapriya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat yang ada disekitar tempat pelaksanan kegiatan TMMD berlangsung. Dalam pelaksanaan kegiatan penutupan tersebut, Bupati Loteng selaku Inspektur upacara dalam acara penutupan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI atas kerjasamanya dalam rangka pelaksanaan TMMD di wilayah Kab. Loteng. Ucapan terimakasih juga disampaikan masyarakat setempat, yang diwakili oleh Kepala Desa Janapriya, atas terselenggaranya kegiatan TMMD diwilayahnya dan masyarakat juga berharap TNI kedepan dapat terus melanjutkan kegiatan pembangunan seperti pembangunan jalan dan jembatan.

Dalam kesempatan itu Danrem 162/WB, menyampaikan mulai tahap perencanaan yaitu dari memilih sasaran yang benar-benar dirasakan bermanfaat bagi masyarakat. Secara umum sasaran utama yang ingin dicapai dalam pelaksanaan  kegiatan TMMD, yaitu apa yang menjadi kebutuhan atau yang  dibutuhkan oleh masyarakat  seperti pembuatan jalan baru dan jembatan serta pasilitas lainnya, terutama  perbaikan akses transportasi, hal tersebut dilakukan oleh TNI untuk membantu mempermudah masyarakat dalam berinteraksi dari satu desa ke desa lainnya. Segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan dalam TMMD, tentu akan dirasakan sekali manfaatnya oleh masyarakat diwilayah Loteng, dan kami juga berharap agar fasilitas yang telah dibuat dan diperbaiki dapat dipelihara dan dijaga, agar masa penggunaannya dapat lebih lama.

Posting Komentar

 
Back To Top