TRENDING

Rabu, 03 Juli 2013

KUNJUNGAN DANREM 162/WB DI KODIM 1607/SUMBAWA

             Setelah melakukan kunjungan kerja ke Koramil-Koramil yang ada di Pulau Lombok, pada hari selasa 2 Juli 2013 Danrem 162/WB beserta ibu bertolak menuju Sumbawa. Kunjungan kerja  pada hari kedua ini, diwilayah Sumbawa langsung disambut oleh Dandim 1607/Sumbawa beserta  isteri.

            Dalam kunjungan kerjanya Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra beserta isteri, memberikan  pengarahan sekaligus perkenalan kepada para prajurit, PNS serta Ibu Persit yang ada di jajaran Kodim 1607/Sumbawa. Dalam kesempatan tatap muka tersebut Danrem 162/WB menyampaikan penekanan kepada seluruh prajurit yang hadir agar selalu membangun kemitraan, kebersamaam, kesetaraan serta selalu menjunjung tinggi kearifan lokal, tanamkan selalu prinsip dimana Bumi dipijak disitu langit dijunjung, bukan itu saja Danrem 162/WB juga menyampaikan pesan dari Pangdam IX/Udayana bahwa damai itu indah, kedamaian akan terwujud apabila kita semua menyadari bahwa setiap manusia itu sama seperti pepatah mengatakan bahwa berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah. Sementara itu Ibu Ketua Persit  KCK Koorcab Rem 162 menyampaikan beberapa penekanan kepada Ibu-Ibu persit jajaran Kodim 1607/Sumbawa, yang isinya agar Ibu-Ibu selalu memberikan kasih sayang dan cinta kepada keluarga, selalu memperhatikan kesehatan anak-anaknya serta jangan lupa untuk pintar-pintar mengatur keuangan, apalagi dihadapkan dengan biaya sekolah anak dan kebutuhan lain yang tak terduga.

            Selain mengunjungi Kodim 1607/Sumbawa dan memberikan pengarahan kepada para prajurit dan PNS serta Ibu Persit, Danrem 162/WB beserta Ibu juga mengunjungi Kipan B Yonif 742/SWY dan Koramil-Koramil yang ada di jajaran Kodim 1607/Sumbawa seperti Koramil 1607-04/Alas dan Koramil 1607-09/Utan Rhee. Kemudian pada malam harinya Danrem 162/WB beserta Ibu, melaksanakan silaturrahmi dengan Bupati Sumbawa yang dihadiri juga oleh ketua DPRD Kab. Sumbawa, SKPD, Dandim 1607/Sumbawa dan para Danramil jajaran Kodim 1607/Sumbawa. Dengan adanya acara silaturrahmi tersebut, Danrem 162/WB berharap dapat memperkuat hubungan kerjasama antar lembaga negara, serta siap bekerjasama dan membantu Pemda diwilayah Kab. Sumbawa untuk melaksanakan tugas dengan baik, demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keutuhan NKRI.

Posting Komentar

 
Back To Top